x

Top 5 News: Juventus dan Inter Milan DIsanksi FFP, Comeback Sangar Kevin/Marcus!

Kamis, 25 Agustus 2022 06:14 WIB
Editor: Juni Adi
Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Rabu (24/08/22) kemarin dalam Top 5 News. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Rabu (24/08/22) kemarin, mulai dari sanksi FFP Juventus - Inter Milan hingga hasil Kejuaraan Dunia.

1. Sanksi Juventus dan AC Milan

UEFA dilaporkan sedang bersiap untuk menjatuhkan sanksi terhadap sepuluh klub yang telah melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) hingga musim 2020/2021.

Beberapa klub raksasa Liga Italia (Serie A), Liga Spanyol (LaLiga), hingga Liga Prancis (Ligue 1) dikabarkan terancam terkena sanski tersebut.

Menurut laporan The Times, Selasa (23/08/22), Paris Saint-Germain, Barcelona dan trio klub Italia yaitu Juventus, Inter Milan, dan AS Roma bakal dikenakan hukuman. 

Baca selengkapnya: Juventus dan Inter Milan di Ambang Sanksi Financial Fair Play, AC Milan Aman 

2. Comeback Kevin/Marcus!

Ajang BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 kembali bergulir dengan sejumlah wakil Indonesia unjuk gigi.

Salah satunya ialah ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang langsung bye ke babak kedua atau 32 besar pada Rabu (24/08/22) pagi WIB.

Bertanding di Court 4 atau lapangan 4 Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, pemain berjulukan Minions ini menghadapi wakil Ceko,  Jaromir Janacek/Tomas Svejda.

Baca selengkapnya: Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis: Bantai Wakil Ceko, Kevin/Marcus Lolos 16 Besar 


1. 3. AC Milan Siap Gaet 2 Bintang

Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

Raksasa Liga Italia, AC Milan serius menyasar Juan Onana dari Bordeaux dan Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur sebagai rekrutan pemungkas di bursa transfer.

Dilansir dari Sky Sports, AC Milan disebut mulai kesetanan dan akan mencoba mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi bek dan gelandang tengah.

Nama yang masuk ke kantong Direktur AC Milan, Paolo Maldini adalah gelandang Bordeaux, Juan Onana dan bek tengah Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga.

Baca selengkapnya: Duit Mepet! AC Milan Mulai Berhitung Buat Gaet Dua Pemain Incaran Stefano Pioli 

4. Memphis Depay Siap ke Man United

Penyerang Barcelona, Memphis Depay kian dekat untuk mudik ke Liga Inggris (Premier League) dan kembali ke klub lamanya Manchester United.

Bagaimana tidak, laporan terbaru dari Marca mengklaim jika Setan Merah melampaui tawaran Juventus. Depay pun kepincut untuk balikan dengan sang mantan.

Masa depan Memphis Depay sendiri memang berada di ambang pintu keluar Camp Nou markas Tim Catalan.

Menurut rumor bursa transfer yang berkembang, pemain berpaspor Belanda tersebut di ambang mengalami pemutusan kontrak meski masa tinggalnya masih tersisa hingga 2023 mendatang.

Baca selengkapnya: Manchester United Lampaui Tawaran Juventus, Memphis Depay Kembali ke Pelukan Mantan 


2. 5. Anthony Sudah Janji dengan Manchester United

Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00

Kepindahan sayap asal Brasil, Antony ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United hanya tinggal menunggu persetujuan dari Ajax Amsterdam saja.

Melansir laporan yang diungkap oleh wartawan transfer terkemuka dunia, Fabrizio Romano, kepindahan pemain sayap asal Brasil, Antony ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu saja.

Pasalnya, Antony disebut-sebut sudah sepakat secara personal untuk hengkang ke Manchester United dari sepekan silam.

Pemain sayap muda tersebut memang menjadi incaran The Red Devils, terutama sejak dilatih oleh pelatih asal Belanda, Erik ten Hag, pada bursa transfer musim panas ini.

Baca selengkapnya: Timbulkan Drama, Antony Ternyata Sudah Terikat Janji dengan Man United Selama Sepekan 

Manchester UnitedInter MilanJuventusMemphis DepayKevin Sanjaya/Marcus Gideon#Top5NewsKejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Berita Terkini