x

Ajax Tak Mampu Boyong Ziyech dari Chelsea, Transfer Antony ke Man United Terganggu?

Sabtu, 27 Agustus 2022 03:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Hakim Ziyech mencetak gol bagi Chelsea ke gawang Malmo FF, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM – Gelandang  klub Liga Inggris, Chelsea, Hakim Ziyech, disebut-sebut nyaris gagal kembali ke mantan klubnya, Ajax Amsterdam. Hal ini bisa berefek ke transfer Antony yang diisukan ke Man United.

Menurut laporan yang dituliskan media Belanda, The Telegraaf, gelandang timnas Maroko, Hakim Ziyech sedang dikabarkan akan bergabung kembali ke Ajax Amsterdam usai gagal total bersama Chelsea.

Baca Juga

Namun demikian, masalah datang ketika Chelsea disebut meminta harga tinggi untuk pemain yang bisa menjadi gelandang serang maupun pemain sayap tersebut.

Chelsea sendiri kala itu membayar Ajax Amsterdan di angka 40 juta euro dan setidaknya ingin mendapatkan dana yang sama jika Ziyech kembali ke Belanda.

Namun demikian, seperti dilansir dari The Hard Tackle, Ajax Amstedam hanya ingin meminjam Hakim Ziyech, karena tak mampu memenuhi dana transfer yang diinginkan oleh Chelsea.

Baca Juga

Hal inipun kemudian membuat Ajax Amsterdam dalam posisi yang dilematis, mengingat mereka harus segera mendatangkan pengganti sebelum melepas winger asal Brasil, Antony yang tengah diincar oleh Manchester United.

Hakim Ziyech sendiri kesulitan saat bermain di Liga Inggris dan sangat butuh hengkang ke Ajax Amsterdam untuk memperbaiki kariernya segera.

Selama bermain di Chelsea, Ziyech hanya mampu mengemas 4 gol dan 3 assist di 23 pertandingan Liga Inggris pada musim 2021-2022 silam.

Baca Juga

Kembali ke Ajax Amsterdam tentu merupakan sesuatu yang ideal bagi Ziyech untuk mengembalikan rasa percaya diri dengan terus bermain secara reguler.

Namun demikian, keadaan finansial Ajax Amsterdam nampak tak memungkinkan untuk menggaet Hakim Ziyech secara permanen, mengingat ada satu transfer pemain yang harus diselesaikan.


1. Minat Manchester United pada Antony Bisa Terpengaruh Ziyech

Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00

Belakangan, publik penggemar sepak bola dunia mengetahui minat Manchester United pada winger asal Brasil, Antony yang belakangan sudah ditawar secara langsung.

Bahkan, Manchester United sudah sepakat secara personal dengan Antony sepekan lamanya dan ingin segera menyelesaikan urusan dengan Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Salah satu penyebabnya adalah penampilan inkonsisten penyerang Manchester United, Jadon Sancho dan Marcus Rashford, yang kemudian memaksa Erik ten Hag selaku pelatih untuk mendatangkan pemain baru.

Antony sendiri menjadi pemain potensial yang dapat didatangkan oleh Manchester United, tetapi untuk memuluskan transfer ini, Ajax Amsterdam harus mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea lebih dulu.

Melansir laporan yang diungkap oleh wartawan transfer terkemuka dunia, Fabrizio Romano, kepindahan pemain sayap asal Brasil, Antony ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu saja.

Baca Juga


Pasalnya, Antony disebut-sebut sudah sepakat secara personal untuk hengkang ke Manchester United dari sepekan silam.

Pemain sayap muda tersebut memang menjadi incaran The Red Devils, terutama sejak dilatih oleh pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.
 


2. Manchester United Kesulitan Datangkan Antony

Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00

Antony memang menjadi andalan dari pelatih baru Manchester United ini kala menangani Ajax Amsterdam dan disebut-sebut akan mengikuti jejak pelatihnya ke Inggris.

Bahkan, Fabrizio Romano menambahkan dalam laporan terbarunya bahwa Manchester United baru bisa mendatangkan Antony jika tawaran terbaru mereka diterima oleh Ajax Amsterdam.

Hal ini terjadi, mengingat Ajax Amsterdam sudah menolak tawaran terbaru Manchester United untuk mendatangkan Antony.

Baca Selengkapnya: Geger! Pelatih Ajax Ogah Terima Duit Segepok Man United, Mati-matian Pinta Antony Bertahan

Manchester UnitedChelseaAjax AmsterdamHakim ZiyechLiga InggrisAntony dos Santos

Berita Terkini