x

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Bologna: Lupakan Hasil Imbang, Rossoneri Incar Poin Penuh

Sabtu, 27 Agustus 2022 10:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut prediksi laga pekan ketiga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Bologna, di mana Rossoneri incar poin penuh dan melupakan hasil imbang sebelumnya.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi laga pekan ketiga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Bologna, di mana Rossoneri incar poin penuh dan melupakan hasil imbang sebelumnya.

Peraih gelar scudetto musim lalu, AC Milan, sejauh ini belum mendapatkan hasil yang diinginkan, terlebih setelah satu hasil imbang dan sekali menang.

Baca Juga

Hal tersebut sangat disayangkan, mengingat pada pertandingan pembuka Liga Italia musim ini, mereka berhasil menang besar setelah membantai Udinese 4-2.

Kemenangan perdana itu, tampaknya tidak dapat dilanjutkan, karena AC Milan harus berbagi poin ketika bertandang ke markas Atalanta pekan lalu.

Kemudian, pada pertandingan pada pekan ketiga nanti, Rossoneri akan kembali melakoni laga kandang, sekaligus menjadi ajang untuk bangkit.

Baca Juga

Diketahui bahwa dari delapan pertandingan di kandang sendiri, AC Milan berhasil memenangkan tujuh laga.

Sementara itu, Bologna sebagai calon lawan mereka, sejauh ini belum mendapatkan hasil maksimal, setelah sekali imbang dan menelan satu kekalahan.

Dengan begitu, tugas mereka untuk mengamankan tiga poin dari peraih gelar juara Liga Italia musim lalu, di Stadion San Siro menjadi kian sulit.

Baca Juga

Namun, mereka juga memiliki opsi lain yakni, mencuri satu poin dengan memperjuangkan hasil imbang lewat permainan yang lebih dalam.

Berdasarkan hal itu, AC Milan tentu akan mengalami kesulitan. Mengingat di laga terakhirnya, mereka harus mengandalkan Ismael Bennacer untuk mencetak satu-satunya gol.


1. Catatan Laga AC Milan vs Bologna

Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Bologna (Liga Italia).

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Davide Calabria; Sandro Tonali, Ismael Bennacer, Rafael Leao, Charles De Ketelaere, Junior Messias; Oliver Giroud

Bologna (3-5-2): Lukasz Skorupski, Adama Soumaoro, Gary Medel, John Lucumi; L.D. Silvestri, N. Dominguez, J. Schouten, R. Soriano, A. Cambiaso; Nicola Sansone, Marko Arnautovic.

Baca Juga

Player to Watch

Rafael Leao (AC Milan)

Rafael Leao telah menunjukkan permainan yang menakjubkan pada dua minggu terakhir musim ini, meskipun ia sejauh ini belum pernah mencetak gol atau pun assist.

Tapi, sebagai salah satu pemain tercepat di Liga Italia musim ini, Rafael Leao, telah menjadi pemain andalan. Terlebih dengan kemungkinan diturunkannya De Ketelaere, ia akan menjadi senjata baru bagi AC Milan.

Baca Juga

Marko Arnautovic (Bologna)

Meski pun selama dua pekan terakhir Bologna gagal mengamankan poin penuh, tetapi Marko Arnautovic telah menjadi pahlawan bagi timnya.

Pasalnya, dari dua gol yang telah dicetak Bologna, seluruhnya adalah milik Marko Arnautovic, sehingga ia tetap akan menjadi ujung tombak berbahaya.


2. Statistik dan Prediksi

Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Bologna (Liga Italia).

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

AC Milan 0-0 Bologna

Bologna 2-4 AC Milan

Bologna 1-2 AC Milan

AC Milan 5-1 Bologna

Bologna 2-3 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

Atalanta 1-1 AC Milan

AC Milan 4-2 Udinese

Vicenza 1-6 AC Milan

Marseille 0-2 AC Milan

AC Milan 5-0 Wolfsberger

5 Pertandingan Terakhir Bologna

Bologna 1-1 Hellas Verona

Lazio 2-1 Bologna

Bologna 1-0 Cosenza

FC Twente 4-1 Bologna

AZ Alkmaar 1-0 Bologna

Prediksi INDOSPORT.COM

AC Milan: 50 Persen

Imbang: 35 persen

Bologna: 15 persen

AC MilanBolognaPrediksiLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini