x

Belum Puas Recoki Transfer Sasa Kalajdzic, Ralf Rangnick Buat Chelsea Urungkan Niat Bajak Ronaldo

Minggu, 28 Agustus 2022 18:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. Foto: REUTERS-Craig Brough

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih interim raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Ralf Rangnick, membuat Chelsea mengurungkan niat memboyong Cristiano Ronaldo.

Beberapa waktu lalu, eks pelatih internal Manchester United, Ralf Rangnick dituduh ikut campur atas ketertarikan mantan klubnya terhadap Sasa Kalajdic.

Baca Juga

Pasalnya, pada waktu itu tim dengan julukan Setan Merah tersebut memang tengah gencar mencari penyerang baru.

Penyerang Timnas Austria berusia 25 tahun itu digadang-gadang sebagai opsi yang tepat, menyusul keinginan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Old Trafford.

Hanya saja, ketertarikan tersebut tak berjalan mulus, terlebih setelah Ralf Rangnick yang saat ini mengemban tugas di Timnas Austria menyarankan, agar Sasa Kalajdzic bertahan.

Baca Juga

Sontak para penggemar Manchester United dibuat naik pitam, parahnya kini Sasa Kalajdzic justru dikabarkan dengan rival mereka, Wolverhampton.

Kabar tersebut juga turut disampaikan oleh pakar bursa transfer, Fabrizio Romano lewat cuitan Twitter pribadinya.

“Sasa Kalajdzic meminta untuk dikeluarkan dari skuad di pertandingan Koln karena harapannya adalah menerima tawaran baru dalam waktu 24/48 jam dari Wolves,” tulis Fabrizio Romano.

Baca Juga

Sementara itu, Ralf Rangnick dikabarkan kembali memengaruhi aktivitas transfer Manchester United, setelah Chelsea mundur dari perburuan Cristiano Ronaldo.

Dengan begitu, hal tersebut menjadi kali kedua bagi Ralf Rangnick, untuk terlibat dalam kegiatan transfer Manchester United, termasuk atas kepindahan Cristiano Ronaldo ke Chelsea.


1. Ralf Rangnick Ungkap Keburukan Ronaldo

Mantan Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Dilansir dari Daily Mail, eks pelatih internal Manchester United, Ralf Rangnick, dilaporkan menyarankan Thomas Tuchel untuk mundur dari perburuan Cristiano Ronaldo.

Seperti yang dirumorkan, Ronaldo memang dikaitkan dengan pintu keluar dari Old Trafford dalam beberapa pekan terakhir ini.

Baca Juga

Seiring dengan keinginan megavbintang itu untuk meninggalkan Manchester United, ia lantas dikaitkan dengan beberapa klub.

Chelsea adalah salah satu klub yang santer dikabarkan menjadi pelabuhan baru bagi penyerang berusia 37 tahun itu.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly mengungkapkan bahwa ia mengagumi sosok Cristiano Ronaldo, tetapi keputusan untuk mendatangkannya kian memudar.

Baca Juga

Keputusan untuk mengurungkan niat mendatangkan Ronaldo diyakini sejalan dengan apa yang telah disampaikan Ralf Rangnick.

“Tapi dia (Cristiano Ronaldo) bukan monster yang menekan,” ucap Ralf Rangnick dikutip dari Daily Mail.

“Dia bukan pemain, bahkan ketika dia masih bocah yang menangis akan berteriak ‘hei, tim lain sudah mendapatkan bola, kapan kita bisa memenangkan bola?’” sambungnya.

Baca Juga

Meski pun Ralf Rangnick tidak berbicara secara langsung kepada Thomas Tuchel atau Todd Boehly, tetapi ia telah memberikan gambaran yang cukup jelas.

Dengan demikian, Cristiano Ronaldo, justru semakin dekat untuk bertahan dengan Manchester United dan melewatkan Liga Champions.


2. Chelsea dan Man United Berlomba Datangkan Aubameyang

Pierre Emerick Aubameyang di laga Barcelona vs Villarreal (REUTERS/Albert Gea)

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United mencoba untuk membajak striker incaran Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas ini.

Pierre-Emerick Aubameyang sebenarnya masih menyisakan kontrak dengan Barcelona selama tiga tahun lagi, berarti hingga 2025 mendatang.

Namun, kehadiran mantan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski ke Camp Nou membuat dirinya berpotensi duduk di bangku cadangan Barcelona pada musim depan.

Melansir laporan dari Gianluca Di Marzio, Manchester United telah melakukan pendekatan baru untuk striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang.

The Red Devils telah mengonfirmasi Aubameyang sebagai target potensial, karena mereka ingin meningkatkan ketajaman lini serang mereka, sebelum jendela bursa transfer musim ini ditutup.


Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/amp/20220827/bursa-transfer-liga-inggris-duar-manchester-united-tikung-pierre-emerick-aubameyang-dari-chelsea

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoChelseaRalf RangnickOne Football

Berita Terkini