x

Rekap Hasil Liga Italia: Juventus vs AS Roma Imbang, AC Milan Menang Meyakinkan

Minggu, 28 Agustus 2022 05:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap laga pekan ke-3 Liga Italia pada hari Sabtu (27/08/22) malam dan Minggu (28/08/22) dini hari WIB. Juventus main imbang.

Pekan ke-4 Liga italia memainkan beberapa laga menarik. Salah satunya adalah Juventus vs AS Roma yang digelar di Juventus Stadium pada hari Sabtu (27/08/22) malam WIB.

Baca Juga

Raksasa Liga Italia, Juventus tampil menawan di awal laga kontra AS Roma dan berhasil merebut gol di menit ke-1 melalui tendangan bebas Dusan Vlahovic.

Gol inipun langsung coba direspons oleh AS Roma yang pada pertandingan ini mengandalkan Paulo Dybala sebagai penyuplai bola di belakang penyerang utama, Tammy Abraham.

Hingga babak pertama usai, laga pekan ke-3 Liga Italia antara Juventus vs AS Roma usai dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga


 Usaha keras AS Roma dalam menciptakan peluang berbuah hasil di menit ke-68 manakala umpan voli Paulo Dybala mampu ditanduk dengan baik oleh Tammy Abraham dan berbuah gol ke gawang Juventus.

Hasil pertandingan Liga Italia antara Juventus vs AS Roma pun berubah menjadi imbang 1-1 yang berlanjut hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Juventus masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan 1 menang dan 2 imbang yang berbuah 5 poin dari 3 laga.

Baca Juga


Sementara itu, AS Roma justru mampu berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 7 poin dari 3 pertandingan.

Dalam laga lainnya, AC Milan mampu kembali memenangi pertandingan usai mengandaskan perlawanan Bologna dengan skor meyakinkan 2-0.


1. AC Milan Menang Meyakinkan

Pemain AC Milan, Rafael Leao dijegal oleh pemaiin Bologna di Liga Italia.

Kali ini, pelatih Rossoneri, Stefano Pioli menurunkan susunan pemain berbeda dengan Charles De Ketelaere di posisi gelandang serang ditambah Olivier Giroud sebagai penyerang tunggal di depan.4

Sementara itu, juru taktik Bologna, Sinisa Mihajlovic menurunkan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan dua penyerang Moussa Barrow dan Marko Arnautovic.

Baca Juga

Selain itu, pertahanan Bologna juga cukup kuat dengan mengandalkan Gary Medel sebagai poros pertahanan di lini belakang.

Hasilnya, AC Milan kemudian mendapatkan gol melalui usaha Rafael Leao di menit ke-21 dan Olivier Giroud yang kembali tajam dan mencetak gol di menit ke-58.

Kemenangan pada partai ketiga Liga Italia ini membuat Rossoneri kembali ke puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 7 poin dari 3 pertandingan.

Baca Juga

Sementara itu, Bologna berbeda nasib dengan AC Milan, lantaran berada di peringkat ke-17 klasemen Liga Italia dengan hanya meraih 1 poin dari 3 pertandingan.

Selain pertandingan 3 tim besar Liga Italia, ada dua pertandingan lain yang dimainkan. Pertama adalah pertandingan antara Spezia vs Sassuolo yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Kedua, tim rival sekota Juventus, Torino yang pada pertandingan ini meneruskan tren positif di awal musim Liga Italia dengan mengalahkan tim promosi, Cremonese dengan skor 2-1 di kandang lawan.


2. Rekap Hasil Pekan ke-4 Liga Italia, Sabtu (27/08/22) malam dan Minggu (28/08/22)

Logo dan bola Serie A Liga Italia

Juventus 1-1 AS Roma

Cremonese 1-2 Torino

Spezia 2-2 Sassuolo

AC Milan 2-0 Bologna

Baca Selengkapnya: Hasil Liga Italia AC Milan vs Bologna: Rossoneri Menang Meyakinkan

AC MilanJuventusAS RomaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini