x

Boroknya Diungkap Sang Kakak, Paul Pogba Lapor Polisi

Senin, 29 Agustus 2022 09:48 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Paul Pogba di Timnas Prancis Euro 2020

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Paul Pogba dikabarkan tengah melaporkan kakaknya, Mathias Pogba ke pihak kepolisian.

Nasib Paul Pogba kini sedang berada dalam ancaman setelah kakaknya, Mathias Pogba mengutarakan akan membuka aib pemain 29 tahun tersebut.

Baca Juga

Dilansir dari Sportbible, Mathias Pogba telah membuat pesan di media sosial miliknya yang berisi sebuah ancaman untuk Paul Pogba.

Tak hanya cukup dengan Paul Pogba, Mathias juga menyangkut beberapa pihak seperti agen dan pengacaranya, Rafael Pimenta.

"Seluruh dunia berhak mengetahui hal-hal tertentu, sehingga publik dapat memutuskan apakah dia (Paul Pogba) benar-benar layak dikagumi, dihormati, layak mendapat tempat di tim Prancis, jika dia memang orang yang dapat dipercaya, mewakili anak muda di dunia, kelas pekerja, hingga merek besar," kata Mathias Pogba.

Baca Juga

Mengetahui hal tersebut, Paul Pogba langsung merespons. Gelandang Juventus tersebut kemudian melaporkan tindakan yang dilakukan kakaknya kepada pihak kepolisian.

"Pernyataan Mathias Pogba baru-baru ini di media sosial sayangnya tidak mengejutkan. Hal itu datang setelah ancaman dan upaya pemerasan oleh geng terorganisir terhadap Paul Pogba," kata Paul Pogba.

"Ini telah diteruskan ke pihak berwenang yang sesuai, baik di Italia dan di Prancis sejak sebulan yang lalu," katanya.

Baca Juga

Atas hal ini, pihak kepolisian dimana Pogba melapor tengah melakukan penyelidikan terkait ancaman yang diterima mantan pemain Manchester United tersebut.


1. Nasib Apes Pogba Hingga Terancam Absen di Piala Dunia 2022

Paul Pogba melakukan selebrasi pada laga melawan Spanyol

Setelah mendapat tindakan yang mengancam karirnya, Paul Pogba tampaknya sedang berada di situasi yang benar-benar membuatnya tersudut.

Pasalnya, tindakan yang dilakukan oleh kakaknya tersebut merupakan sebuah ancaman pemerasan terhadap dirinya.

Baca Juga

Selain itu, masalah lain yang sedang menimpa Paul Pogba tak lain adalah cedera yang sedang dialaminya dalam beberapa waktu belakangan ini.

Pogba mengalami cedera yang membuatnya akan absen panjang. Hal itu terjadi saat sang pemain berlatih bersama tim pada ajang pramusim yang lalu.

Dilansir dari Daily Mail, masalah Pogba adalah cedera meniskus yang kabarnya membuat sang pemain setidaknya harus absen dari lapangan hijau selama sebulan.

Baca Juga

Akan tetapi, perawatan Pogba adalah jenis perawatan cepat yang kabarnya akan membuat sang pemain bisa tampil untuk Juventus pada September nanti.

Namun, alih-alih mendapat kelegaan jika Pogba akan bisa segera tampil pada September nanti, pihak Juventus ternyata harus menerima bahwa cedera Pogba meleset dari perkiraan mereka.

Bahkan, cedera yang dialamin Pogba dipastikan akan membuatnya bisa absen pada gelaran Piala Dunia 2022 akhir tahun ini.

Baca Juga

Ada dua cara untuk menangani cedera Paul Pogba. Pertama, yakni menghilangkan sepotong meniskus di lututnya. Buruknya, ia harus absen selam 40 sampai 60 hari.

Kedua, yakni menjahit lukanya, akan tetapi itu bisa membutuhkan waktu lebih lama, yakni empat hingga lima bulan lamanya.


2. Juventus Cari Pengganti Paul Pogba

Paulo Dybala dan Paul Pogba ketika masih memperkuat Juventus.

Juventus, nampaknya harus ikhlas Paul Pogba absen sementara waktu akibat cedera.

Padahal, pemain asal Prancis tersebut baru saja mendarat dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Calciomercatoweb, ada satu pemain yang kabarnya diidam-idamkan Juventus untuk menggantikan peran Paul Pogba. Ia adalah bintang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Musim lalu, gelandang berusia 27 tahun tersebut menghabiskan waktunya sebagai pinjaman ke klub Liga Inggris, Chelsea.

Kini setelah kembali ke pelukan Los Rojiblancos, ia pun dikaitkan dengan Juventus bersama rekannya, Alvaro Morata.

Baca Selengkapnya: Juventus Cari Pengganti Paul Pogba, 3 Pemain Ini Bisa Ketiban Sial

JuventusPaul PogbaMathias PogbaLiga Italia

Berita Terkini