x

Gagal Bungkus Paqueta, Klub Sultan Liga Inggris Mengamuk dan Ingin Bajak Hakan Calhanoglu

Selasa, 30 Agustus 2022 17:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Playmaker Inter Milan, Hakan Calhanoglu, mendekat ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Playmaker Inter Milan, Hakan Calhanoglu mendekat ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan Newcastle United.

Laporan gres dari Calciomercato mengklaim jika Hakan Calhanoglu jadi pelampiasan The Magies yang gagal menggaet Lucas Paqueta.

Baca Juga

Untuk diketahui, Paqueta sendiri memang jadi buruan utama Newcastle United dalam jendela transfer musim panas ini.

The Magpies berniat menduetkan Paqueta dengan kompatriotnya di Timnas Brasil yakni Bruno Guimaraes.

Sayangnya, alih-alih merapat ke St James Park eks gelandang serang AC Milan tersebut malah resmi bergabung dengan West Ham United.

Baca Juga

Paqueta diboyong West Ham United dengan nilai transfer mencapai 51 juta poundsterling atau setara dengan 889 miliar rupiah.

Kedatangan pemain yang akan menjalani musimnya bersama West Ham selama lima tahun ini berhasil memecahkan rekor transfer klub yang sebelumnya dipegang oleh Sebasian Haller.

Paqueta menjadi pemain kedelapan yang diboyong oleh West Ham, setelah sebelumnya mendatangkan Nayef Aguerd, Alphonse Areola, Maxwel Cornet, Flynn Downes, Thilo Kehrer, Emerson Palmieri, dan Gianluca Scamacca.

Baca Juga

Rencananya, Lucas Paqueta akan menjalani debutnya saat West Ham melakoni laga derby London menghadapi Tottenham Hotspur, Kamis (01/09/22).

Tak ingin meratapi kegagalan menggaet Paqueta, Newcastle United kabarnya langsung move on dan ingin membajak bintang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.


1. Newcastle United Ingin Bajak Hakan Calhanoglu

Selebrasi Hakan Calhanoglu (Inter Milan) usai mencetak gol ke gawang Venezia (28/11/21).

Menurut media yang berbasis di Italia tersebut Inter Milan tak menutup diri untuk melego Calhanoglu di bursa transfer musim panas ini.

Meski saat ini Calhanoglu masih menjadi tumpuan Simone Inzaghi namun I Nerazzurri tak menutup diri untuk membuang pemain berpaspor Turki tersebut.

Baca Juga

Terlebih, musim panas ini I Nerazzurri juga menggaet pemain yang beroperasi sama dengan Calhanoglu yakni Kristjan Asllani.

Hadirnya Mkhitaryan dan Asllani memang tak akan menggeser posisi Calhanoglu, namun bukan berarti masa depannya terjamin.

"Kehilangan Paqueta, Newcastle memikirkan Calhanoglu," tulis Calciomercato.

Baca Juga

"Pemain Turki adalah pemain yang sangat penting di papan catur Inzaghi, tetapi tidak ada seorang pun di Inter yang tidak dapat dipindahtangankan dan dalam menghadapi tawaran yang dianggap tepat, siapa pun dapat pergi,"

"Penjualan Hakan Calhanoglu juga bisa menghasilkan keuntungan modal yang penting di pundi-pundi klub Milan,"

Selain Newcastle United, Calhanoglu juga menjadi incaran beberapa klub lain, termasuk dari Bundesliga Jerman.

Baca Juga

Meski demikian, transfer tersebut tampaknya sulit terealisasi lantaran mepetnya waktu jendela transfer musim panas.

"Saat ini bahwa Inggris adalah sebuah ide, kita akan melihat apakah dalam beberapa jam ke depan kesepakatan bisa berubah menjadi sesuatu yang lebih konkret," tandas Calciomercato.


2. Inter Milan Lagi Bokek, Simone Inzaghi Kubur Mimpi Reuni dengan Francesco Acerbi

Francesco Acerbi dan Stefan Radu mengangkat trofi Piala Super Italia

Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan harus mengubur mimpinya untuk mendaratkan bek veteran Lazio, Francesco Acerbi.

Pasalnya, rumor terbaru dari Calciomercato mengklaim jika Steven Zhang membekukan negosiasi lantaran I Nerazzurri masih dililit masalah keuangan.

Francesco Acerbi sendiri memang tengah santer diisukan bakal bergabung dengan Inter Milan jelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Sejatinya, nama Acerbi bukan pilihan pertama Inter Milan. Manajemen La Beneamata lebih meprioritaskan bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji.

Sayangnya, transfer tersebut gagal terealisasi setelah Inter Milan kesulitan memenuhi tuntutan Borussia Dortmund untuk bek berpaspor Swiss tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanNewcastle UnitedHakan CalhanogluBerita Bursa Transfer

Berita Terkini