x

Meme Kocak Inter Milan Tumbang di Tangan Lazio: Lukaku dan Inzaghi Jadi Sorotan

Sabtu, 27 Agustus 2022 08:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Kekalahan mengejutkan Inter Milan dari Lazio pada lanjutan Liga Italia (Serie A) menghadirkan meme-meme kocak yang tersebar di dunia maya Twitter.

INDOSPORT.COM – Kekalahan mengejutkan Inter Milan dari Lazio pada lanjutan Liga Italia (Serie A) menghadirkan meme-meme kocak yang tersebar di dunia maya Twitter.

Lanjutan pekan ketiga Serie A 2022/2023 pada hari Sabtu (27/08/22) dinihari WIB menyajikan duel panas antara Lazio vs Inter Milan.

Baca Juga

Bertandang ke Stadio Olimpico, I Nerazzuri dipaksa bertekuk lutut di hadapan Lazio usai menelan kekalahan dengan skor 3-1.

Pertandingan Lazio vs Inter Milan berjalan dengan tempo tinggi sejak awal. Inter coba menekan tuan rumah, tapi Lazio bisa mengontrol ritme dengan lebih baik.

Menit ke-40, Lazio mampu memecah kebuntuan terlebih dahulu. Umpan lambung dari Milinkovic-Savic disambut Felipe Anderson yang datang dari lini kedua.

Baca Juga

Menit ke-51, Inter Milan akhirnya menyamakan kedududukan jadi 1-1 tiba. Dalam situasi tendangan bebas, Lazio berhasil menyundul bola menjauh, tapi bola liar kemudian disambut Dumfries yang tinggal meladeni Lautaro. Gol! Lazio 1-1 Inter.

Memasuki menit ke-75, Lazio kembali berbalik unggul 2-1. Bermula serangan cepat dari sisi kanan, Pedro mengirim umpan tarik untuk Luis Alberto yang siap menembak keras dari tepi kotak penalti.

Menit ke-86, Lazio kembali menggarami luka Inter dengan gol pamungkas. Skema serangan balik cepat, bola diterima Immobile di kotak penalti, tapi bek Inter bisa menghentikannya.

Baca Juga

Nahas bagi Inter, bola liar justru lebih dahulu disambut Pedro dengan tembakan ke tiang jauh. Gol ini sekaligus memastikan kekalahan Inter di kandang Lazio dengan skor 3-1.

Menariknya, hasil ini membuat Inter Milan jadi bahan lawakan para penggemarnya sendiri sekaligus pencinta sepak bola Italia.


1. Meme Kekalahan Lazio: Inzaghi Jadi Bahan Lawakan

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio.

Lawakan ini berupa meme-meme yang bertebaran di media sosial Twitter tak lama setelah wasit membunyikan peluit panjang mengakhiri laga Lazio vs Inter Milan.

Beberapa netizen menyoroti taktik Inzaghi yang tak berguna sama sekali melawan Lazio besutan eks pelatih Juventus, Maurizio Sarri. 

Baca Juga
Baca Juga

Netizen juga menggambarkan kemenangan Lazio dengan gaya kocak sekaligus menyindir Inter Milan. 

Sebagai penantang gelar Scudetto musim ini, kekalahan yang dialami skuad Simone Inzaghi ini tak bisa dimaafkan oleh para suporternya.

Pasalnya, ini menjadi kekalahan perdana yang dialami Inter setelah meraih hasil positif dalam dua laga perdana Liga Italia sebelumnya musim ini.

Baca Juga

Tentunya, hasil ini bakal jadi PR bagi pelatih Inter, Simone Inzaghi. Sebab, ada banyak masalah di lapangan, di mana pemain-pemainnya tidak tampil maksimal.

Kekalahan ini membuat Inter Milan harus lengser ke posisi empat pada klsemen sementara Liga Italia, sementara Lazio berhasil menduduki ke puncak.


2. Jadwal Liga Italia Hari Ini: Juventus dan AC Milan Beraksi

Logo dan bola Serie A Liga Italia

Berikut jadwal laga pekan ketiga Liga Italia (Serie A) 2022/2023, antara Juventus vs AS Roma, serta misi kebangkitan dari AC Milan.

Liga Italia telah memasuki pekan ketiga, beberapa tim siap memberikan kejutan seperti, AS Roma yang sejauh ini telah mencatatkan hasil sempurna pada dua laga awal.

Diketahui bahwa setelah memenangkan UEFA Europa Conference League, Jose Mourinho berhasil membangkitkan semangat para pemainnya.

Terbukti lewat dua pertandingan di laga awal Liga Italia 2022/2023, ia mampu memberikan kemenangan secara beruntun.

Tapi mereka akan menyongsong laga yang sulit, sebab Juventus akan menjadi tuan rumah dan berniat untuk bangkit setelah hanya mendapatkan hasil imbang sebelumnya.

Baca selengkapnya: Jadwal Liga Italia Hari Ini: Big Match Juventus vs AS Roma dan Ajang Kebangkitan AC Milan

Serie A ItaliaInter MilanLazioTwitterMemeLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini