x

Jadi Jalan Terakhir, Jorge Mendes Berharap Keajaiban Cristiano Ronaldo Gabung Napoli

Selasa, 30 Agustus 2022 18:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, untuk merantau ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan Napoli belum sepenuhnya memudar.

INDOSPORT.COM - Rumor megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, untuk merantau ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan Napoli belum sepenuhnya memudar.

Pasalnya, agen Ronaldo Jorge Mendes masih terus mengupayakan agar kliennya dapat merapat ke Stadion Diego Armando Maradona sebelum saga transfer musim panas ditutup.

Baca Juga

Diketahui sebelumnya, jika masa depan Cristiano Ronaldo berada di ambang pintu Old Trafford markas Manchester United.

Muncul gosip jika CR7 ingin angkat kaki dari Kota Manchester lantaran Setan Merah tak main di Liga Champions pada musim 2022-2023.

Padahal, Ronaldo sudah kadung ngebet ingin mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah kompetisi bergengsi di benua biru tersebut.

Baca Juga

Saat ini, Ronaldo unggul 15 gol dari Lionel Messi di puncak daftar pencetak gol. Namun rekor Ronaldo bisa saja dilampaui La Pulga mengingat Les Parisiens main di Liga Champions.

Tak heran jika Ronaldo berniat meninggalkan Manchester United. Di samping faktor tersebut, Ronaldo juga diisukan tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru. Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain.

Baca Juga

Hal itu kian membuat Ronaldo tak kerasan. Sejurus dengan itu, agennya Jorge Mendes menawarkannya ke beberapa klub. Dari sekian tim yang dipepet Mendes, kini pilihan mengerucut pada Napoli.

Saat ini, Mendes dilaporkan terus mengupayakan agar kliennya dapat merapat ke Stadion Diego Armando Maradona sebelum saga transfer musim panas ditutup.


1. Jorge Mendes Berharap Keajaiban

Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes usai Kalah di Liga Inggris REUTERS-David Klein

Menurut laporan Corriere dello Sport via Calciomercato, saat ini Mendes berusaha keras agar Ronaldo bergabung dengan Napoli.

Saat ini, super agen asal Portugal tersebut mencoba menggoda Napoli agar melepas Victor Osimhen ke Manchester United.

Baca Juga

Dengan cara tersebut, Ronaldo bisa dimasukkan dalam negosiasi agar kliennya dapat berlabuh ke Italia untuk gabung Napoli.

Menurut laporan tersebut, bos Napoli, De Laurentiis, sejatinya belum sepenuhnya menutup pintu untuk kedatangan Ronaldo.

Namun ia meminta gaji pemenang Ballon d'Or sebanyak lima kali tersebut dibayarkan penuh oleh Manchester United.

Baca Juga

"Seperti dilansir 'Corriere dello Sport', hari ini Jorge Mendes akan mengusulkan upaya terakhir untuk menyenangkan kliennya (Ronaldo): idenya adalah membawanya ke Naples bersama Victor Osimhen," tulis laporan tersebut.

"Untuk melakukannya, jalan ke depan akan menjadi pinjaman, tetapi De Laurentiis ingin gaji Ronaldo dibayar penuh oleh Manchester United,"

"Singkatnya, operasinya sangat rumit. Namun kembalinya CR7 ke  Serie A  masih menjadi kemungkinan,"

Baca Juga

Adapun, pelatih Napoli, Luciano Spalletti, pun ikut mengomentari kabar Cristiano Ronaldo yang saat ini tengah dikaitkan dengan klubnya itu.

Pelatih berusia 61 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin bekerja sama dengan sang pemain Manchester United tersebut.


2. Pelatih Napoli Membuka Lebar Peluang Ronaldo Bergabung

Luciano Spalletti pelatih Inter Milan

Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Napoli, Luciano Spalletti, tak menampik jika dirinya ingin mendatangkan striker Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, kabar mengenai kemana Cristiano Ronaldo akan berlabuh masih menjadi pembicaraan hangat hingga saat ini.

Beberapa klub seperti AC Milan, Inter Milan, Napoli, hingga Sporting Lisbon pun tak lepas dikatikan dengan sosok legenda Manchester United itu.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, pun ikut mengomentari kabar Cristiano Ronaldo yang saat ini tengah dikaitkan dengan klubnya itu.

Pelatih berusia 61 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin bekerja sama dengan legenda Manchester United, Cristiano Ronaldo, di Napoli musim ini. 

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoNapoliJorge Mendes

Berita Terkini