x

Semakin Tajir! Dewa United Ketambahan Sponsor Baru untuk Arungi Liga 1 2022

Kamis, 1 September 2022 22:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
Pertandingan antara Madura United vs Dewa United di laga BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2022, Dewa United punya sponsor baru untuk arungi kompetisi musim ini.

Berbeda dengan musim lalu di Liga 2 yang didukung perusahaan otomomotif, kini tim Tangsel Warrior -julukan Dewa United- gandeng perusahaan uang elektronik, Nusapay. 

Baca Juga

Nusapay jadi salah satu sponsor utama tim asuhan Nilmaizar di Liga 1. Kucuran dana dari perusahaan tersebut dikatakan bisa membantu operasional klub, meski nominalnya dirahasikan.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan ada kesamaan visi dan misi dengan Nusapay di bidang digitalisasi, sehingga kedua belah pihak sepakat bekerja sama selama satu tahun. 

"Kami cukup senang karena punya visi misi yang sama untuk maju terus ke depan, untuk menguasai pasar digitalisasi dan salah satunya Nusapay. Kami berterimakasih kepada Nusapay yang mau jadi sponsor kami," kata Ardian. 

Baca Juga

"Untuk sementara kerja samanya satu tahun. Kalau nominalnya cukup lah intinya untuk semusim, jadi rahasia kami".

Dewa United juga menggandeng Nusapay untuk pembelian tiket pertandingan Liga 1 2022. Pasalnya, ada beragam pilihan transaksi dalam aplikasi Nusapay. 

Baca Juga

"Untuk sementara pay roll kami memakai Nusapay dan kami lagi kerjasama untuk pembelian tiket bisa dibeli di Nusapay," jelas CEO Dewa United. 

Nusapay hadir sebagai solusi layanan uang elektronik. Berbagai aktivitas dapat dilakukan dengan mudah, salah satu contohnya adalah hadirnya metode pembayaran cashless yang membuat transaksi menjadi lebih praktis. 

Hanya membutuhkan gadget, masyarakat bisa menginstal aplikasi Nusapay dan melakukan pembayaran. 

Mulai dari beli pulsa dan data, bayar tagihan apapun, beli voucher game, kirim donasi, kirim uang ke sesama pengguna Nusapay dan bank. 


1. Sponsor Dewa United Dukung UMKM

Dewa United saat memperkenalkan sponsor baru untuk arungi Liga 1.

Nusapay juga didukung oleh banyak mitra bisnis dan UMKM di Indonesia. Keamanan data pengguna juga terjamin dan ada banyak keunggulan yang ditawarkan. 

CEO Nusapay, George Gani mengatakan bahwa sejak 29 Juni 2022, Nusapay telah mengantongi persetujuan izin dari Bank Indonesia.

Baca Juga

Yakni persetujuan izin sebagai penyedia jasa pembayaran I (PJP I) dengan aktivitas penatausahaan sumber dana berupa penerbitan uang elektronik dengan fitur transfer dana. 

"Ini menjadi bukti kepada para pengguna bahwa Nusapay adalah layanan uang elektronik resmi yang mendapatkan izin langsung dari Bank Indonesia," ujar George, Kamis (01/09/22).

Baca Juga

"Kami akan terus terpacu untuk memberikan layanan yang terbaik untuk para pengguna Nusapay,” imbuhnya. 

Selain jadi sponsor Dewa United, Nusapay juga menjadi sponsor eksklusif gelaran Indonesian Football e-League (IFeL) 1 musim 2022. Kejuaraan ini diikuti oleh 12 klub peserta dari Liga 1.


2. Rahasia Dewa United Tundukan PSIS

Pertandingan antara Madura United vs Dewa United di laga BRI Liga 1.

Dewa United FC berhasil mengalahkan PSIS Semarang dalam laga pekan ketujuh Liga 1 Indonesia 2022-2023 di Indomilk Arena, Senin (29/8/22). Inilah kemenangan ketiga Tangsel Warrior musim ini. 

Dewa United FC membuka keunggulan pada menit ke-35 lewat aksi striker asing, Karim Rossi. Skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama usai. 

Tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-57 setelah gelandang Lebanon, Majed Osman bobol gawang PSIS. Satu-satunya gol balasan tim tamu dicetak oleh Wawan Febrianto (60'). 

Usai pertandingan, pelatih Dewa United, Nilmaizar mengatakan kemenangan sore tadi berkat kerja keras para pemain. Mereka bisa menahan gempuran PSIS, meski sempat bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-85, setelah Fahmi Al Ayubi kena kartu merah (kartu kuning kedua).

Baca selengkapnya: Liga 1: Gebuk PSIS dengan 10 Pemain, Ini Dia Rahasia Sukses Dewa United 

Liga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Dewa United FCLiga 1 2022-2023

Berita Terkini