x

Liga 1: Baru Sekali Tatap Muka, Marc Klok Akui Belum Terlalu Kenal Luis Milla

Jumat, 2 September 2022 19:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Marc Klok dalam presentasi kegiatan Festival Oranje Indonesia.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, buka suara terkait sosok pelatih anyar Luis Milla menggantikan Robert Rene Alberts di Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Diketahui, Luis Milla memang menjadi pelatih anyar Persib di Liga 1 2022-2023. Dia bahkan terlihat sudah melatih penggawa Maung Bandung secara langsung.

Baca Juga

Kedatangan Luis Milla tentu menghadirkan warna baru di Persib Bandung. Marc Klok mengaku tidak begitu tahu dan mengenal karakter kepelatihan sang pelatih.

"Saya baru sekali latihan dan saya belum banyak kenal, tapi Minggu ini kami sudah memulai latihan intensitas dengan Luis Milla," ungkap Marc Klok saat ditemui di Jakarta, Jumat (2/9/22).

Baca Juga

Meski belum mengenal terlalu jauh, Klok cukup senang dengan kedatangan pelatih asal Spanyol ini yang dinilai memiliki visi misi dan bagus. Ia bisa membawa Persib Bandung ke papan atas.

"Saya sangat senang dengan Luis Milla. Dia punya visi misi bagus dan pengalaman bagus. Saya pikir Luis Milla bisa bawa Persib Bandung dari posisi sekarang ke atas lagi," tutup Marc Klok.

Baca Juga

Debut Luis Milla sebagai pelatih anyar Persib Bandung kemungkinan besar saat Persib Bandung menjamu Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/9/22). 

Sekadar mengingatkan, Persib masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Mereka baru mengkoleksi tujuh poin, dengan perincian dua kali menang, sekali seri, dan empat kali kalah.


1. PSSI Kolaborasi dengan KNVB

Sekjen KNVB, Gijs de Jong bersama Wasekjen PSSI Maaike Ira Puspita terkait Kegiatan Festival Oranje Indonesia

PSSI berbicara mengenai kolaborasi dengan Federasi Sepak bola Belanda (KNVB). Mereka bicara untuk bisa tampil di Piala Dunia 2034

Kolaborasi antara PSSI dan KNVB memang terjadi saat Sekjen KNVB, Gijs de Jong, menyambangi Indonesia, Kamis (1/9/22).

Baca Juga

Dalam kunjungan ke Indonesia, KNVB berencana menggelar Oranje Indonesia Festival di Jakarta untuk pertama kalinya dalam sejarah pada 25 September 2022.

Festival ini bakal digelar bertepatan dengan pertandingan kedua timnas Belanda melawan Ekuador di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Baca Juga

Dalam kegiatan ini, PSSI turut diundang dalam agenda KNVB ini karena kedua federasi menjalin kolaborasi.

Baca Selengkapnya

Persib BandungLuis MillaLiga IndonesiaLiga 1Marc KlokBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini