x

Hasil Liga 1 Persija vs Bhayangkara FC: Pembuktian Michael Krmencik

Sabtu, 3 September 2022 22:46 WIB
Editor: Juni Adi
Pertandingan Liga 1 antara RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Sabtu (20/08/22).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan lagi di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-8 melawan Bhayangkara FC.

Persija Jakarta sukses meraih hasil manis kala menjamu Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-8, Sabtu (03/09/22) dinihari WIB di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Baca Juga

Macan Kemayoran menang denagn skor tipis 2-1. Akan tetapi Bhayangkara FC sempat memimpin lebih dahulu melalui gol Dendy Sulistyawan di menit ke-11.

Namun keunggulan tersebtu hanya bertahan dua menit, karena Persija Jakarta mampu menyamakan kedudukan melalui gol Michael Krmencik di menit ke-13.

Baca Juga

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Persija menambah skor jadi 2-1, karena Michael Krmencik kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Kedudukan berubah 2-1 yang bertahan hingga babak kedua usai. Ini merupakan kemenangan keempat Persija secara  beruntun dalam empat laga terakhir di Liga 1.

Baca Juga

Babak I

Persija Jakarta harus menanggung malu saat tertinggal lebih dahulu dari Bhayangkara FC, melalui gol Dendy Sulistiawan pada menit ke-11.

Aksi individunya di kotak penalti lawan, sepakan keras Dendy tak bisa dibendung. Skor berubah 0-1.

Persija Jakarta tidak tinggal diam. Mereka langsung tersentak oleh gol pertama, dan terus meningkatkan intensitas serangan.

Beberapa peluang mampu mereka cipakan tapi masih sulit menembus gawang lawan.

Kesempatan itu akhrinya berbuah hasil pada menit ke-13 atau dua menit berselang. Michael Krmencik mencetak gol penyeimbang 1-1 lewat sundulan.

Skor imbang membuat pertandingan kembali berjalan sengit. Persija yang berusaha terus mencetak gol, dan Bhayangkara FC juga saling jual beli serangan.

Akan tetapi hingga babak pertama usai, skor 1-1 tak berubah. Pertandingan dilanjutkan di babak kedua.


1. Babak Kedua

Prediksi pertandingan antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC (BRI Liga 1).

Persija yang agresif usai jeda, langsung membuat publiknya sendiri bersorak karena berbalik unggul 2-1 lewat aksi Michael Krmencik lagi menit ke-56.

Gol ini berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan gelandang Persija Syahrian Abimanyu yang mengarah ke kotak penalti Bhayangkara FC. 

Bola tersebut kemudian coba disundul oleh pemain Bhayangkara FC Youssef Ezzejjari dan jatuh ke kaki Krmencik.

Krmencik yang berdiri bebas langsung melepaskan tembakan ke gawang lawan dan tercipta gol. Skor 2-1 untuk kemenangan Persija bertahan hingga laga usai.

Baca Juga

Pembuktian Michael Krmencik

Performa Michael Krmencik bersama Persija Jakarta di Liga 1 musim ini sempat menuai kritikan, karena bomber asal Republik Ceko itu belum juga menunjukan kelasnya.

Padahal sang pemain diboyong dengan biaya mahal, sehingga publik Ibu Kota menaruh harapan tinggi untuk Krmencik, menjadi penyerang haus gol di Liga 1.

Baca Juga

Bagi Thomas Doll, Krmencik sudah memberikan kontribusi besar untuk Persija Jakarta hingga pekan keenam Liga 1 musim ini.

"Kamu tahu, kita duduk di sini setelah pertandingan yang fantastis. Tetapi, Anda bertanya tentang Krmencik," buka Thomas Doll.

"Kenapa tidak Andritany? Kudela? Kita tidak perlu membicarakan tentang Krmencik sekarang," tambah Thomas Doll.

Menurut pelatih asal Jerman ini, ia sangat senang dengan penampilan yang ditunjukan oleh Krmencik di Persija. Meski tidak mencetak gol, ia sangat berkontribusi untuk tim.

"Saya senang dengannya karena mendapatkan banyak peluang. Itu artinya dia berada di posisi yang benar," jelasnya beberapa waktu lalu.

Persija JakartaLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini