x

Bursa Transfer Sudah Ditutup, Real Madrid dan Barcelona Masih Sikut-sikutan Demi Bek LA Galaxy

Senin, 5 September 2022 20:24 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
Logo Barcelona vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Bursa transfer sudah ditutup, dua klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid dan Barcelona dilaporkan masih saling sikut demi gaet bek LA Galaxy, Julian Araujo.

Kabar mengejutkan kini datang dari dua klub rival Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona yang dilaporkan ingin mendatangkan pemain yang sama.

Baca Juga

Ya, pemain tersebut adalah bek LA Galaxy, Julian Arauji. Sebenarnya, Barcelona sempat mendekati bek kanan berkebangsaan Meksiko tersebut.

Namun, karena Barca melakukannya saat deadline day, kesepakatan pun gagal tercapai dan mereka mengalihkan pilihan ke Hector Bellerin.

Kendati demikian, niat Barcelona untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut tampaknya tidak akan padam.

Baca Juga

Bahkan, Barcelona dikabarkan siap membuka obrolan kembali dengan sang pemain pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Meski begitu, dilansir Todofichajes, niat Blaugrana tampaknya tidak akan mudah karena sang rival, Real Madrid ternyata juga menginginkannya.

Real Madrid mengincar Araujo karena mereka menginginkan sosok pelapis untuk Carvajal apabila ia tidak dalam performa yang baik.

Baca Juga

“Menjadi salah satu bek kanan dengan proyeksi terbesar, Real Madrid, yang sudah memiliki Vinicius Tobías, sedang mempertimbangkan untuk mengamankan penandatanganan Araujo, baik sebagai pengganti Carvajal atau jika pemain Brasil itu tidak bekerja,” tulis Todofichajes dalam laporannya.


1. Barcelona Sementara Pilih Hector Bellerin

Hector Bellerin menjanjikan akan menanam 3.000 pohon setiap kali Arsenal meraih kemenangan

Keinginan Barcelona mendatangkan Julian Araujo tampaknya tidak dapat terwujud pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Hal itu karena mepetnya waktu yang dipunyai Barcelona saat dirinya menyodorkan pembicaraan terhadap bek Mexico tersebut.

Baca Juga

Lantas, demi menebus kegagalannya tersebut, Barcelona saat ini pun menambatkan pilihannya kepada sosok lain.

Sosok tersebut adalah Hector Bellerin, mantan pemain Arsenal yang juga merupakan produk dari akademi milik Barcelona, La Masia.

Dilansir Caught Offside, bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, dilaporkan telah menyetujui dan resmi untuk berseragam Barcelona.

Baca Juga

Hal ini melegakan bagi Hector Bellerin ​​​​mengingat The Gunners juga bersedia untuk mengakhiri kontraknya di Emirates Stadium.

Hector Bellerin dipastikan akan menjadi  pelapis bek kanan Barcelona saat ini, Joules Kounde yang juga baru datang di bursa transfer musim panas tahun ini.

Resmi berpindah ke Camp Nou, Bellerin belum akan diturunkan oleh sang pelatih Xavi Hernandez dalam waktu dekat. Sang pelatih sendiri masih tetap akan mempercayakan posisi bek kanannya kepada Jules Kounde.


2. Dipinggirkan Barcelona, Ferran Torres Terancam Dicoret dari Timnas Spanyol

Selebrasi pemain Barcelona, Ferran Torres pada laga Barcelona vs Napoli jersey tanpa logo Barcelona dan Nike. Foto: REUTERS/Albert Gea

Pemain Barcelona, Ferran Torres terancam tak diikutsertakan alias dicoret timnas Spanyol di ajang Piala Dunia 2022 mendatang.

Penyebabnya, eks Manchester City tersebut mulai tersisih hingga kerap menghangatkan bangu cadangan Barcelona. Ferran Torres sendiri diboyong Barcelona dari Manchester City dalam jendela transfer Januari 2022 lalu.

Namun, nasib Ferran Torres kini sedang berubah 360 derajat sejak Barcelona aktif belanja pemain anyar, khususnya penyerang di saga transfer musim panas.

Baca Selengkapnya: Mulai Dianggurin Barcelona, Ferran Torres Terancam Dicoret Spanyol di Piala Dunia 2022

Bursa TransferReal MadridBarcelonaLA GalaxyBerita Bursa Transfer

Berita Terkini