x

Ikuti Jejak Bellerin, Marcos Alonso Sudah Dapat Klub Baru Sebelum Tinggalkan Barcelona

Senin, 5 September 2022 22:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Marcos Alonso dilaporkan bakal merapat ke rival Barcelona di Liga Spanyol (LaLiga) yakni Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Marcos Alonso dilaporkan bakal merapat ke rival Barcelona di Liga Spanyol (LaLiga) yakni Atletico Madrid.

Meskipun baru bergabung dengan Tim Catalan, namun Alonso sudah ancang-ancang untuk meninggalkan Camp Nou menuju Wanda Metropolitano.

Baca Juga

Marcos Alonso sendiri memang baru saja didatangkan Barcelona dari Chelsea. Blaugrana mencaplok Alonso berbarengan dengan kesepakatan transfer Pierre-Emerick Aubameyang. 

Barcelona pun telah mengumumkan kedatangan jebolan akademi Real Madrid tersebut jelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Nantinya, Alonso akan meneken kontrak berdurasi 1 tahun alias tinggal di Camp Nou hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga

"Marcos Alonso bergabung dengan FC Barcelona," tulis Barcelona dalam situs resmi klub.

"FC Barcelona dan Marcos Alonso telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani pemain tersebut setelah dia mengakhiri kontraknya dengan Chelsea Football Club," 

"Sang bek akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2023 dan klausul pembelian telah ditetapkan sebesar 50 juta euro,"

Baca Juga

Meski baru diumumkan jadi penggawa Barcelona, namun Alonso sudah ancang-ancang untuk meninggalkan Camp Nou.

Pemain berusia 31 tahun tersebut bakal mengikuti jejak Bellerin yang sudah memikirkan pelabuhan baru sebelum pisah jalan dengan Barcelona. Nantinya, Alonso bakal merapat ke Atletico Madrid.


1. Marcos Alonso Gabung Atletico Madrid

Marcos Alonso

Menurut laporan terbaru dari todofichajes, Alonso sudah menunjuk Atletico Madrid sebagai pelabuhan barunya usai meninggalkan Barcelona.

Alonso rupanya tak yakin Barcelona akan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga

Diyakini, Barcelona juga tidak akan menambah masa tinggal Alonso. Nantinya ia bakal dibiarkan pergi secara gratisan.

Usut punya usut, Tim Catalan sendiri sudah mengantongi pengganti Alonso. Dia adalah wingback Tottenham Hotspur yang kini dipinjamkan ke Atletico Madrid, Sergio Reguilon.

"Marcos Alonso telah mendarat di Barcelona dengan kontrak satu tahun. Seperti Bellerin, itu adalah pilihan jangka pendek untuk keluar dari jalur azulgranas," tulis laporan tersebut.

Baca Juga

"Kecuali penampilannya luar biasa, dia tidak akan ditawari perpanjangan kontrak dan mereka mencari pemain muda top untuk kedua full-back,"

"Sementara masa depan Bellerín mengarah ke Betis, Marcos Alonso akan melakukan hal yang sama dengan melihat bahwa Atlético bisa menjadi tujuan berikutnya,"

"Pemain telah dihubungi beberapa kali oleh pihak Atletico dalam beberapa pekan terakhir, tetapi tanggapannya negatif karena dia telah membuat kesepakatan dengan Catalans selama berbulan-bulan, tetapi segalanya akan berubah ketika dia dibebaskan dari kontraknya pada 30 Juni 2023,"

Baca Juga

"Atlético akan kehilangan Reguilón yang diinginkan Barcelona, ​​meskipun mereka harus mencapai kesepakatan dengan Tottenham. Banyak pergerakan dan efek domino yang mempersiapkan pasar musim panas berikutnya,"

"Atlético kini berada di posisi terdepan untuk menambah Alonso setelah melewati Barcelona, ​​kecuali kejutan yang tak terduga. Menariknya, Marcos Alonso Peña, ayah dari pesepakbola yang berjaya di Barcelona, ​​juga bermain untuk Atlético de Madrid.


2. Baru Diresmikan Barcelona, Hector Bellerin Malah Ingin Hengkang ke Klub Rival, Ada Apa?

Hector Bellerin (Arsenal)

Keputusan mengejutkan diambil oleh Hector Bellerin. Wingback anyar klub Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona tersebut dilaporkan ingin meninggalkan Camp Nou.

Meskipun baru bergabung dengan Tim Catalan, namun Bellerin sudah ancang-ancang untuk berpisah dan kembali ke klub lamanya Real Betis.

Hector Bellerin sendiri memang baru saja didatangkan Barcelona dari Arsenal. Blaugrana mencaplok Bellerin secara gratisan setelah sang pemain menyepakati pemutusan kontrak dengan Tim Meriam London.

Barcelona pun telah mengumumkan kedatangan jebolan La Masia tersebut jelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Nantinya, Bellerin akan meneken kontrak berdurasi 1 tahun alias tinggal di Camp Nou hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridBarcelonaMarcos AlonsoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini