x

Inter Milan Gelar Pertemuan Darurat Usai Dibabat Munchen, Pecat Inzaghi?

Jumat, 9 September 2022 19:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tengah menggelar pertemuan darurat, terkait dengan kondisi tim usai kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tengah menggelar pertemuan darurat, terkait dengan kondisi tim usai kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Menyikapi kekalahan dari Bayern Munchen di Liga Champions, dilansir dari Sky Sports, Direktur Inter Milan dikabarkan segera mengadakan diskusi mendalam terkait kondisi tim.

Baca Juga

Tak hanya soal kekalahan dari Bayern Munchen, Inter Milan juga menyikapi performa mereka pada pekan-pekan awal Liga Italia yang hanya mampu menduduki posisi kedelapan di klasemen.

Inter Milan bahkan tak hanya membahas soal kekalahan dari Bayern Munchen pada hari Kamis (08/09/22), melainkan ada kekalahan di Liga Italia, Lazio dan AC Milan yang kini jadi fokus tim.

Tentunya, direktur Inter Milan akan mendiskusikan kesepakatan lain ini secara hati-hati dan akan mengambil keputusan dengan baik.

Baca Juga

Memang, masih terlalu dini, dan para direktur meminta fans Inter Milan untuk bersabar dengan start buruk yang terjadi pada musim kompetisi 2022/2023.

Kekalahan Inter Milan dari Bayern Munchen ini membuat para penggemar Nerazzurri sangat kecewa, terutama terhadap sang pelatih Simone Inzaghi.

Pasalnya, ini menjadi kekalahan ketiga yang dialami Inter Milan dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya, Lautaro Martinez dkk takluk dari AC Milan dan Lazio di ajang Liga Italia.

Baca Juga

Kekecewaan suporter Inter ini kemudian memunculkan taggar #InzaghiOut yang bertebaran di media sosial Twitter.

Fans tampaknya berharap Simone Inzaghi dipecat sesegera mungkin agar Inter Milan tidak semakin terpuruk di waktu mendatang.


1. Inzaghi Bingung Pilih Kiper Utama Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

Di sisi lain, meskipun tengah di ambang pemecatan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi justru kekeh mainkan Samir Handanovic ketimbang Andre Onana di laga lanjutan Liga Italia

Sebagai pengganti Samir Handanovic, Andre Onana telah menjadi pahlawan meski pada akhirnya tak mampu menyelamatkan klubnya dari kekalahan.

Baca Juga

Pasalnya, dari 21 percobaan dan 11 tendangan ke arah gawang, Onana hanya kebobolan sebanyak dua kali.

Padahal jika waktu itu Inzaghi memaksakan untuk memainkan Handanovic, skor bisa saja berakhir dengan lebih besar.

Penampilan menakjubkan selama pertandingan melawan Bayern Munchen, tampaknya tak membuat Inzaghi merasa terkesan.

Baca Juga

Bahkan setelah menelan kekalahan, pelatih Inter Milan itu mengungkapkan dirinya akan kembali mempercayakan gawang kepada Handanovic.

Sontak, keputusan tersebut menuai kritikan dan banyak seruan dari pendukung Inter Milan, agar Simone Inzaghi mundur dari jabatannya saat ini.

Beberapa pendukung Inter Milan menilai Inzaghi telah membuat kesalahan dengan memasukkan nama Handanovic di pertandingan melawan Torino nanti.


2. Simone Inzaghi Di Ambang Pemecatan Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memberikan arahan kepada anak asuknya dari pinggir lapangan pada laga Serie A di San Siro, Minggu (06/02/22). FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

Melalui konferensi pers pascakekalahan dari Bayern Munchen, juru taktik Inter Milan tersebut juga berencana untuk memainkan Nicolo Barella.

Melansir dari Sempre Inter, Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa keputusan untuk meminggirkan Barella dan Handanovic tak lebih dari rotasi pemain.

Padahal keputusan untuk mencadangkan Barella dan Handanovic memunculkan hal yang signifikan. Tetapi Inzaghi justru meremehkan pilihannya untuk skuad Inter Milan itu.

Baca Selengkapnya: Diakuisisi Investor Arab, 3 Pemain Top yang Wajib Didatangkan Inter Milan demi Scudetto

Bayern MunchenInter MilanSimone InzaghiLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini