x

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Torino: Asa Nerazzurri Jaga Muka di Kandang

Jumat, 9 September 2022 21:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Prediksi Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Torino pada Sabtu (10/09/22) malam WIB, laga penting yang jadi kesempatan Nerazzurri untuk bangkit.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Torino pada Sabtu (10/09/22) malam WIB, laga penting yang jadi kesempatan Nerazzurri untuk bangkit dari kekalahan.

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, partai sengit pekan keenam Liga Italia terjadi antara tuan rumah Inter Milan kontra kuda hitam Serie A, Torino.

Baca Juga

Meski berstatus sebagai tuan rumah, namun Inter Milan diprediksi bakal kesulitan untuk amankan kemenangan atas Torino.

Pasalnya, Inter Milan sedang dalam tren negatif usai catatkan dua kekalahan beruntun di semua ajang yang mereka ikuti.

Teranyar, skuat arahan Simone Inzaghi tersebut kembali kalah telak dua gol tanpa balas saat menghadapi Bayern Munchen di penyisihan grup Liga Champions.

Baca Juga

Tak hanya kekalahan, kondisi internal Inter Milan juga sedang tidak baik-baik saja setelah rumor pemecatan sang pelatih terus bergema hingga saat ini.

Dengan rentetan kondisi buruk tersebut, tak heran jika Inter Milan diprediksi bakal kesulitan amankan poin di markas mereka sendiri.

Namun Torino juga tak boleh anggap enteng tuan rumah. Meski sedang terpuruk, Inter Milan tetap merupakan tim yang berbahaya.

Baca Juga

Apalagi dalam lima pertemuan terakhir, Inter Milan belum pernah sekalipun rasakan kekalahan dari Torino, sehingga tim tamu wajib mewaspadai momen kebangkitan Nerazzurri.

Menghadapi Torino yang kini berada dua strip di atas mereka, mampukah Inter Milan akhiri tren negatif sepekan terakhir sekaligus jaga asa Simone Inzaghi bertahan di kursi kepelatihan? Menarik dinantikan


1. Player to Watch

Ekspresi lemes para pemain Inter Milan usai gawangnya dibobol oleh Bayern Munchen di Liga Champions.

Lautaro Martinez (Inter Milan)
Masih akan ditinggal Romelu Lukaku akibat cedera, praktis lini depan Inter Milan bakal kembali bertumpu pada Lautaro Martinez.

Sepanjang musim lalu, Lautaro Martinez masih bisa membuktikan dirinya sebagai salah satu mesin gol tajam Liga Italia meski harus tampil solo tanpa kehadiran Lukaku.

Baca Juga

Di awal musim ini pun Lautaro Martinez masih terlihat tajam dengan sukses mengemas tiga gol dari total lima pertandingan di Serie A.

Andai lini tengah Inter Milan mampu berikan bola matang di kotak penalti, bukan tak mungkin Lautaro Martinez bakal menambah pundi-pundi golnya dan membawa tuan rumah amankan kemenangan.

Nikola Vlasic (Torino)
Sementara di kubu Torino, nama striker asal Kroasia Nikola Vlasic wajib jadi sorotan serius buat lini pertahanan Inter Milan pada pertandingan nanti.

Baca Juga

Pasalnya, Nikola Vlasic yang baru jalani laga debut di Liga Italia langsung sukses tampil menggila dengan torehan tiga gol dari lima pertandingan.

Di pertandingan terakhir, Nikola Vlasic pun mampu jadi pahlawan Torino dengan mencetak gol tunggal kemenangan atas Lecce.

Secara statistik, permainan Nikola Vlasic memang sangat berbahaya jika diberikan keleluasaan dalam bergerak.

Baca Juga

Total hingga pekan kelima, pemain berusia 24 tahun itu mampu melepaskan dua tembakan tiap laga. Artinya, Nikola Vlasic benar-benar jadi ancaman serius andai bek lawan tidak berikan penjagaan ketat untuknya.

Prediksi Susunan Pemain


2. Head to Head Inter Milan vs Torino

Alexis Saelemaekers di laga Liga Italia Torino Vs AC Milan (REUTERS/Massimo Pinca)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan vs Torino

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Torino

Prediksi INDOSPORT
Inter Milan (50%), Draw (20%), Torino (30%)

Inter MilanTorinoLiga Italia

Berita Terkini