x

Inter Milan Dijual! Bos Klub NBA Keturunan India Jadi Kandidat Terkuat

Sabtu, 10 September 2022 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Presiden klub Liga Italia, Inter Milan, yaitu Steven Zhang dikabarkan sudah berangkat ke California untuk menemui pemilik baru.

INDOSPORT.COM – Presiden klub Liga Italia, Inter Milan, yaitu Steven Zhang dikabarkan sudah berangkat ke California untuk menemui pemilik baru.

Pengusaha asal China, Steven Zhang, dikabarkan sudah berangkat ke California, Amerika Serikat untuk menemui calon pemilik baru Inter Milan.

Baca Juga

Laporan terbaru menyebutkan bahwa manajemen Inter Milan sudah bertemu dengan Goldman Sachs selaku perwakilan yang akan mempertemukan mereka dengan pemodal baru.

Pasalnya, bank sudah meminta Inter mencari pemilik baru karena ada sesuatu yang harus diselesaikan, yaitu utang senilai 275 juta euro.

Dilansir dari Calciomercato, Steven Zhang akan bertemu dengan pebisnis keturunan India berkerwarganegaraan Amerika Serikat, Vivek Ranadive, yang kini menjadi pemilik tim NBA, Sacramento Kings.

Baca Juga

Ranadive sendiri kabarnya masih memiliki hubungan dengan taipan Gerry Cardinale yang baru saja menyelesaikan akuisisi AC Milan.

Keuangan perusahaan asal China, Suning kabarnya tengah terkena masalah dan ini bukan hal yang baru menimpa Inter Milan.

Steven Zhang selaku pemilik Inter Milan hanya memiliki waktu 20 bulan lagi untuk mengembalikan pinjaman kepada Oaktree yang memiliki bunga 12 persen.

Baca Juga

Tak hanya itu, Inter Milan juga masih harus membayar obligasi senilai 400 juta euro dengan bunga 6,75 persen.

Sebelumnya, menyikapi kekalahan dari Bayern Munchen di Liga Champions, dilansir dari Sky Sports, Direktur Inter Milan dikabarkan segera mengadakan diskusi mendalam terkait kondisi tim.


1. Inter Milan Makin Anjlok Hingga Dibabat Bayern Munchen

Ekspresi lemes para pemain Inter Milan usai gawangnya dibobol oleh Bayern Munchen di Liga Champions.

Tak hanya soal kekalahan dari Bayern Munchen, Inter Milan juga menyikapi performa mereka pada pekan-pekan awal Liga Italia yang hanya mampu menduduki posisi kedelapan di klasemen.

Manajemen bahkan tak hanya membahas soal kekalahan dari Bayern Munchen pada hari Kamis (08/09/22), melainkan ada kekalahan di Liga Italia, Lazio dan AC Milan yang kini jadi fokus tim.

Baca Juga

Tentunya, direktur Inter Milan akan mendiskusikan kesepakatan lain ini secara hati-hati dan akan mengambil keputusan dengan baik.

Memang, masih terlalu dini, dan para direktur meminta fans Inter Milan untuk bersabar dengan start buruk yang terjadi pada musim kompetisi 2022/2023.

Kekalahan Inter Milan dari Bayern Munchen ini membuat para penggemar Nerazzurri sangat kecewa, terutama terhadap sang pelatih Simone Inzaghi.

Baca Juga

Pasalnya, ini menjadi kekalahan ketiga yang dialami Inter Milan dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya, Lautaro Martinez dkk takluk dari AC Milan dan Lazio di ajang Liga Italia.

Kekecewaan suporter Inter ini kemudian memunculkan taggar #InzaghiOut yang bertebaran di media sosial Twitter.


2. Fan Inter Milan Harapkan Inzaghi Dipecat

Aksi Simone Inzaghi di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Fans tampaknya berharap Simone Inzaghi dipecat sesegera mungkin agar Inter Milan tidak semakin terpuruk di waktu mendatang.

Di sisi lain, meskipun tengah di ambang pemecatan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi justru kekeh mainkan Samir Handanovic ketimbang Andre Onana di laga lanjutan Liga Italia

Sebagai pengganti Samir Handanovic, Andre Onana telah menjadi pahlawan meski pada akhirnya tak mampu menyelamatkan klubnya dari kekalahan.

Baca Selengkapnya: 'Ngawur' soal Statistik Kiper Inter Milan, Simone Inzaghi Bikin Heboh Publik

Inter MilanSacramento KingsLiga ItaliaSteven ZhangBerita Liga Italia

Berita Terkini