x

Klasemen Liga Spanyol: Gusur Barcelona, Real Madrid Cetak Rekor Puncaki Klasemen

Senin, 12 September 2022 09:18 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Logo Barcelona & Real Madrid di LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Senin (12/09/22). Real Madrid berada di peringkat teratas, memuncaki klasemen.

Kemenangan Real Madrid jadi sorotan utama. Selain kini jadi satu-satunya tim di liga top Eropa yang masih punya rekor 100 kemenangan, Los Blancos juga sukses mengklaim puncak klasemen lagi.

Baca Juga

Barcelona sempat menggusur mereka karena dijadwalkan bermain lebih dulu namun sang juara bertahan tetap bisa mendulang tiga poin kendati dalam tekanan besar.

Menjamu Real Mallorca di Santiago Bernabeu, Real Madrid dihadapkan dengan laga sulit usai tertinggal lebih dulu via gol Vedat Muriqi.

Beruntung ada Fede Valverde yang mencetak gol solo luar biasa di masa injury time untuk memastikan Los Blancos tidak berada dalam posisi mengejar saat masuk ruang ganti.

Baca Juga

Mental juara kemudian bisa ditunjukkan pada babak kedua dengan suksesnya Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Antonio Rudiger ikut mencatatkan nama mereka di papan skor.

Real Madrid pun bisa menang telak 4-1 dan sekali lagi meyakinkan publik jika mereka bukan tim yang terlalu bergantung pada Karim Benzema.

Sementara itu, pertandingan pekan kelima antara Cadiz vs Barcelona digelar pada Sabtu (10/09/22) malam, sehari sebelum duel Real Madrid vs Mallorca.

Baca Juga

Los Cules melanjutkan start apik mereka musim ini dengan mencuri kemenangan 0-4 dari Estadio Nuevo Mirandilla.

Sempat memuncaki tabel perolehan poin Liga Spanyol 2022/2023 dengan koleksi 13 angka, Barcelona harus mengalah lantaran digusur oleh Los Blancos dengan 15 poin.


1. Klasemen Liga Spanyol Hari Ini

Logo LaLiga Spanyol.

Berikut klasemen Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Senin (12/09/22):

Real MadridBarcelonaLiga SpanyolKlasemen

Berita Terkini