x

Prediksi Liga Champions Viktoria Plzen vs Inter Milan: Sengit demi Poin Perdana

Senin, 12 September 2022 19:34 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Prediksi Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Inter Milan pada Selasa (13/09/22), masing-masing kesebelasan bakal bertarung sengit demi poin perdana.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Inter Milan pada Selasa (13/09/22) malam WIB, masing-masing kesebelasan bakal bertarung sengit demi poin perdana.

Bertanding di Doosan Arena, laga panas matchday kedua penyisihan Grup C Liga Champions 22/23 terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Viktoria Plzen kontra wakil Italia, Inter Milan.

Baca Juga

Secara materi pemain, Inter Milan yang berstatus tim tamu akan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan ketimbang Viktoria Plzen.

Inter Milan juga diprediksi bakal mendominasi permainan, lantaran anak asuh Simone Inzaghi sedang dalam tren positif usai kembali ke jalur kemenangan.

Setelah sempat menelan dua kekalahan beruntun dari AC Milan dan Bayern Munchen, akhirnya pada pekan kemarin Inter Milan sukses raih kemenangan dengan menumbangkan Torino di ajang Liga Italia.

Baca Juga

Raihan tiga angka tersebut dipastikan bakal membuat Inter Milan kian termotivasi untuk amankan poin perdana di penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Meski bakal di unggulkan, namun Inter Milan tetap tak boleh menganggap enteng Viktoria Plzen lantaran sang tuan rumah juga sedang memburu angka pertama d Liga Champions.

Seperti diketahui, Viktoria Plzen juga belum mendapat poin di penyisihan kali ini setelah pada partai pembuka kalah telak 5-1 dari Barcelona.

Baca Juga

Berkaca dari kondisi tersebut, Viktoria Plzen pun dipastikan bakal bermain all out untuk menjaga asa mereka lolos ke fase knock out atau minimal tampil di ajang Liga Europa.


1. Player to Watch

Ekspresi lemes para pemain Inter Milan usai gawangnya dibobol oleh Bayern Munchen di Liga Champions.

Jhon Mosquera (Viktoria Plzen)
Bakal mendapat tekanan bertubi-tubi dari Inter Milan, namun Viktoria Plzen bisa balik mengancam lewat skema serangan balik melalui sisi sayap.

Untuk memaksimalkan strategi tersebut, kehadiran Jhon Mosquera yang sepanjang musim ini mampu menjelma sebagai motor serangan Viktoria Plzen bakal jadi ancaman serius buat pertahanan Inter Milan.

Baca Juga

Total dari 14 yang telah dijalani, pemain berusia 32 tahun tersebut mampu mencetak 4 gol dan memberikan dua assists buat Viktoria Plzen.

Berposisi sebagai sayap kiri, tampaknya Denzel Dumfries akan mendapat perlawanan ketat dari Jhon Mosquera yang diprediksi bakal sering merangsek masuk ke pertahanan Inter Milan.

Lautaro Martinez (Inter Milan)
Sementara di kubu Inter Milan, kekuatan daya serang mereka masih akan bertumpu pada sosok Lautaro Martinez yang sejauh ini berhasil mengisi pos yang ditinggal Romelu Lukaku.

Baca Juga

Meski harus bekerja extra keras, namun Lautaro Martinez masih bisa membuktikan jika dirinya adalah salah satu predator berbahaya Eropa dengan koleksi tiga gol dari 7 laga yang telah dijalani.

Bahkan di musim lalu, pemain asal Argentina ini juga berhasil mencetak 25 buat Inter Milan dan menjadikannya sebagai top skor klub.

Andai barisan pertahanan Viktoria Plzen lengah, bukan tak mungkin Lautaro Martinez akan bisa menambah pundi golnya sekaligus membawa Inter Milan raih kemenangan perdana di Liga Champions.

Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain
Viktoria Plzen (4-2-3-1):
Jindrich Stanek; Václav Jemelka, Ludek Pernica, Lukás Hejda, Libor Holík; Pavel Bucha, Lukás Kalvach; Jan Kopic, Jan Sykora, Jhon Mosquera; Tomás Chory.

Pelatih: Michal Bílek.

Inter Milan (3-5-2):
Andre Onana; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolò Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Çalhanoglu, Robin Gosens; Lautaro Martínez, Edin Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi.


2. Head to Head Viktoria Plzen vs Inter Milan

Kemelut di depan gawang saat pertandingan Inter MIlan vs Spezia di Liga Italia.

Lima Pertandingan Terakhir Viktoria Plzen

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

Prediksi INDOSPORT
Viktoria Plzen (40%), Draw (10%), Inter Milan (50%)

Liga ChampionsInter MilanViktoria Plzen

Berita Terkini