x

Prediksi Liga Champions Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain: Saatnya Les Parisiens 'Rehat'

Selasa, 13 September 2022 21:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Prediksi Liga Champions 2022/2023 matchday kedua Grup H antara Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain (PSG) yang akan digelar pada Kamis (15/09/22).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Champions 2022/2023 untuk pertandingan matchday kedua Grup H antara Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain (PSG) yang akan digelar pada Kamis (15/9/22) dini hari WIB.

PSG diperkirakan akan banyak menurunkan pemain pelapis mereka untuk lawatan ke Sammy Ofer Stadium, Haifa, Israel, pada tengah pekan ini.

Baca Juga

Level yang masih sangat jauh dengan Haifa membuat mereka berkesempatan untuk memberikan menit bermain pada mereka yang berstatus cadangan macam Hugo Ekitike dan Nordi Mukiele.

Atau bahkan menjajal rekrutan baru yang butuh jam terbang tinggi untuk menyesuaikan diri macam Fabian Ruiz.

Maccabi Haifa memang terbilang klub besar di negaranya namun The Greens masih berstatus liliput di ajang Liga Champions.

Baca Juga

Kali terakhir mereka masuk fase grup alias putaran final kompetisi antra klub terbesar Benua Biru tersebut adalah pada musim 2009/2010 silam.

Itu pun langsung tersingkir karena tergabung bersama Bordeaux, Bayern Munchen, dan Juventus. Sama halnya dengan keikutsertaan pertama mereka di 2002/2003 yang harus berjumpa dengan Manchester United, Bayer Leverkusen, dan Olympiacos.

Baca Juga

Paris Saint-Germain tidak perlu menurunkan semua pemain terbaik mereka karena empat hari berselang mereka punya laga yang lebih penting melawan Olympique Lyon di Liga Prancis.

Sejauh ini trio MNM yang beranggotakan Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe sudah menunjukkan performa apik

Di kompetisi domestik saja ketiganya sudah menyumbang 18 gol plus 13 assist hanya dari tujuh pertandingan. Mbappe untuk sementara menjadi top skos Les Parisiens dengan dua gol yang semuanya terlahir ke gawang Juventus pekan lalu.


1. Prediksi Liga Champions Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain

Liga Champions.

Player to Watch

Omer Atzili (Maccabi Haifa)

Top skor Haifa saat ini dengan 7 gol plus 2 assist di semua ajang. Winger internasional Israel ini bisa meneror sayap kiri PSG yang biasanya dijaga oleh Achraf Hakimi.

Fabian Ruiz (Pari Saint-Germain)

Sejak didatangkan dari Napoli pada bursa transfer musim panas lalu, Ruiz baru sekali bermain untuk PSG sebagai subtitusi dalam partai melawan Brest pekan lalu. Ia bisa saja mendapatkan start pertamanya di Liga Champions mengingat kualitasnya sejauh ini sudah cukup teruji.

Prediksi Susunan Pemain

Maccabi Haifa (4-3-3): Josh Cohen; Daniel Sundgren, Sun Menachem, Sean Goldberg, Pierre Cornud; Neta Lavi, Tjaronn Chery, Dolev Haziza; Dean David, Frantzdy Pierrot, Omer Atzili

Paris Saint-Germain (3-4-3): Gianluigi Donnarumma; Sergio Ramos, Marquinhos, Nordi Mukiele; Achraf Hakimi, Marco Verratti, Nuno Mendes, Fabian Ruiz; Lionel Messi, Hugo Ekitike, Neymar

Pertemuan Terakhir Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain 1-1 Maccabi Haifa
Maccabi Haifa 3-2 Paris Saint-Germain

5 Pertandingan Terakhir Maccabi Haifa

Maccabi Haifa 4-1 Maccabi Netanya
Bnei Sakhnin 0-1 Maccabi Haifa
Hapoel Beer Sheva 1-2 Maccabi Haifa
Benfica 2-0 Maccabi Haifa
Maccabi Haifa 3-1 Sektzia Nes Tziona

5 Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain 1-1 AS Monaco
Toulouse 0-3 Paris Saint-Germain
Nantes 0-3 Paris Saint-Germain
Paris Saint-Germain 2-1 Juventus
Paris Saint-Germain 1-0 Brest

Prediksi INDOSPORT

Maccabi Haifa 20% Imbang 10% Paris Saint-Germain 70%

Liga ChampionsParis Saint-GermainMaccabi HaifaPrediksi

Berita Terkini