x

Ngambek Tak Dapat Umpan Manja di PSG, Kylian Mbappe Damprat Achraf Hakimi

Sabtu, 10 September 2022 18:53 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Aksi pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe saat melepaskan tendangan ke arah gawang Real Madrid. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

INDOSPORT.COM – Sebuah video memperlihatkan Kylian Mbappe yang nyaris baku hantam dengan Achraf Hakimi selepas babak pertama laga Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim 2021/2022.

Aksi nyaris baku hantam antara Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi dalam laga Paris Saint-Germain ini diperlihatkan dalam video yang diunggah salah satu situs jual beli.

Baca Juga

Kylian Mbappe terlihat memberikan kritik pada Hakimi dan menyebut bahwa pemain 23 tahun ini tak dapat memberikan umpan yang bagus dan harus melihat videp sebelumnya,

Penyerang timnas Prancis ini bahkan mendekati eks bek Inter Milan itu selepas laga babak pertama Ligue 1 dan mengkritik soal cara rekannya itu melepas umpan.

Mbappe terlihat cukup marah dan bahkan meminta Hakimi untuk kembali melihat rekaman pertandingan Paris Saint-Germain itu.

Baca Juga

“Saya yakin sudah melihat video itu," ujar Mbappe kepada Hakimi yang kemudian dibalas dengan cukup tenang oleh rekannya yang bermain di bek kanan itu.

“Jika umpan saya seperti itu tentu  saya akan memberikan bola yang lebih baik,” ujar Hakimi.

Namun demikian, Kylian Mbappe kembali meminta Achraf Hakimi memberikan bola dengan baik dan tak cukup dengan hanya meminta maaf.

Baca Juga

Insiden ini kemudian memicu anggapan soal hubungan pemain di dalam tim Paris Saint-Germain yang dikabarkan tidak berjalan degan harmonis.

Salah satunya soal hubungan Kylian Mbappe dengan Neymar, yang dikabarkan mulai tak akur usai kedatangan megabintang Argentina, Lionel Messi dari Barcelona.


1. Tensi Mbappe dan Messi di PSG Sempat Meninggi

Kylian Mbappe pada laga Liga Champions melawan RB Leipzig di Red Bull Arena

Bahkan, tensi antara Mbappe dan Neymar semakin meninggi karena kedua pemain justru terlihat bersitegang dalam laga PSG versus Montpellier di awal musim ini, manakala Neymar menolak memberikan Mbappe kesempatan untuk mengeksekusi penalti.

Alasannya cukup jelas karena Mbappe sudah gagal dalam sekali kesempatan untuk mengeksekusi penalti, dan Neymar kemudian berhasil sehingga membuat skor berubah menjadi 5-2.

Baca Juga

Rincian gaji Kylian Mbappe bersama klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain akhirnya bocor ke publik.

New York Times merinci jika Mbappe menerima bayaran selangit, baik kontraknya di Parc des Princes maupun bonus yang ia terima.

Kylian Mbappe sendiri memang telah mengatakan kesetiaannya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Meski sempat diisukan gabung Real Madrid, namun Mbappe akhirnya menambah masa tinggalnya di Parc des Princes.

Baca Juga

Eks AS Monaco tersebut diikat kontrak berdurasi 3 tahun alias tinggal di Ibu Kota Prancis hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Los Blancos sejatinya terus berkomunikasi dengan sang pemain, hingga detik-detik terakhir Kylian Mbappe masih membuka pintu harapan untuk Real Madrid, dan pindah secara gratis.

Real Madrid. sempat optimistis bisa mendaratkan pemenang Piala Dunia 2018 itu, dengan total investasi yang ditaksir sekitar 300 juta pound sterling (Rp 5,49 triliun).


2. Mbappe Bertahan di PSG karena Gaji Tinggi

Kylian Mbappe di laga Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) vs Metz (REUTERS/Christian Hartmann)

Sayang, jelang berakhirnya kompetisi musim ini, Kylian Mbappe mengubah jalan pikirannya untuk tetap bertahan di PSG.

Muncul gosip jika Mbappe akhirnya banting setir dengan keputusannya lantaran ia diiming-imingi gaji selangit dari Les Parisiens.

Tampaknya, rumor tersebut bukan sekadar isapan jempol belaka. Pasalnya, New York Times baru saja membocorkkan gaji yang diterima Mbappe di PSG.

Baca Selengkapnya: Kylian Mbappe Ramal Masa Depan Dusan Vlahovic: Dia Bakal Jadi Striker Terbaik

Paris Saint-GermainLigue 1 PrancisBola InternasionalLigue 1Kylian MbappeAchraf HakimiOne Football

Berita Terkini