x

Ditanya Soal Kyliann Mbappe Lagi, Carlo Ancelotti Malah ‘Ngeles’

Rabu, 14 September 2022 04:51 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pelatih klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku menyerah terkait pertanyaan yang datang kepadanya terkait Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku menyerah terkait pertanyaan yang datang kepadanya terkait Kylian Mbappe.

Nama Kyliann Mbappe tampaknya belum selesai berdengung dan menggema di kalangan para penggemar Real Madrid meskipun bursa transfer sudah ditutup.

Baca Juga

Namun, kondisi tersebut tampaknya juga tidak hanya dirasakan oleh para fans saja. Sang pelatih, Carlo Ancelotti bahkan masih kerap mendapatkan pertanyaan terkait nama pemain asal Prancis itu.

Terbaru, pertanyaan tersebut kembali ke telinga Ancelotti setelah ia diwawancarai oleh ESPN mengenai kemungkinan Mbappe meninggalkan PSG lebih cepat.

Alih-alih memberikan tanggapan serius saat ditanyai pertanyaan itu, Carlo Ancelotti justru kedapatan tertawa.

Baca Juga

“Aku menyerah! Aku menyerah dengan pertanyaan itu!” ucap Ancelotti diikuti dengan tawa seperti yang dilaporkan ESPN.

Carlo Ancelotti bahkan telah mengaku bersyukur dengan skuar yang ia miliki saat ini, terlebih penampilan cemerlang Karim Benzema dan para pemain muda.

“Sejujurnya, kami senang dengan penyerang yang kami miliki, di atas semua pemain muda. Karim [Benzema] sangat menggairahkan kami, tetapi ketika seorang pemain muda masuk, itu bahkan lebih menarik,” ucap Carlo Ancelotti.

Baca Juga

"Apa yang dilakukan Vinicius dan Rodrygo sangat menarik. Kami tidak memikirkan orang lain saat ini, tidak diragukan lagi. Kami fokus dan begitu juga para pemain,” tegas pelatih Real Madrid itu.


1. Ancelotti Sebut Skuad Real Madrid Sudah Berkualitas

Real Madrid memenangkan Piala Super Eropa, Kamis (11/08/22). Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach.

Menjalani musim kompetisi baru dengan skuad yang masih hampir sama seperti musim lalu tampaknya tidak begitu menjadi masalah bagi Carlo Ancelotti.

Hal itu diungkapkan oleh mantan pelatih AC Milan tersebut setelah Real Madrid melakoni laga pekan ke lima Liga Spanyol.

Baca Juga

Bahkan, Ancelotti turut menyanjung para pemain mudanya saat ini seperti Valverde, Vinicius Jr, dan Rodrigo.

Federico Valverde dinilainya punya sikap yang bisa membantunya menjadi seorang pemimpin tim di masa depan.

“Dia adalah seorang pemimpin. Dia melakukan tugas-tugas seorang pemimpin dengan sangat baik. Dia juga sangat rendah hati dan kualitas itu yang akan membantunya jadi pemimpin tim di masa depan,” jelas Ancelotti lagi.

Baca Juga

Tidak hanya memuji Valverde, Ancelotti juga memberi pujian kepada Vinicius Jr dan Rodrygo yang mampu menutup kekosongan ketika Karim Benzema cedera.

“Tiga gol pertama Madrid menunjukkan para pemain punya kualitas tertinggi. Yang terbaik dan yang penting adalah duet Rodrygo dan Vini Jr. Mereka berdua punya permainan luar biasa dan semoga segalanya lebih mudah ke depannya,” puji pelatih asal Italia itu.

Baca Juga

Penampilan gemilang para pemain muda Real Madrid tersebut kemudian membuat Los Blancos kini kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan tren sempurna 100 persen kemenangan di lima laga perdana musim ini.


2. Asensio Ngamuk Gara-gara Ulah Carlo Ancelotti

Marco Asensio, menggiring bola ke area pertahanan Deportivo Alaves

Pascakemenangan besar Real Madrid 4-1 atas Mallorca di Liga Italia (LaLiga) 2022/2023, Marco Asensio, dikabarkan muak dengan sikap Carlo Ancelotti.

Usut punya usut, keputusan Carlo Ancelotti tak menurunkan Asensio dikabarkan karena pemainnya itu menderita flu.

Bahkan, Marco Asensio sebelumnya sudah melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Tetapi, gelandang tersebut justru kembali berjalan ke kursi cadangan.

Marco Asensio menjadi pemain yang terus berada di pinggir lapangan, sementara Camavinga, Nacho, Modric, dan Carvajal semuanya bangkit dari bangku cadangan.

Kecewa dengan keputusan Carlo Ancelotti, Marco Asensio terlihat seperti melempar sesuatu ke tanah sekaligus meluapkan kemarahan.

Baca Selengkapnya: Marco Asensio Ngamuk Tak Dimainkan Madrid, Ancelotti Beri Jawaban Menohok

Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainCarlo AncelottiKylian MbappeBerita Bursa Transfer

Berita Terkini