x

Liga 1: Striker Timnas Indonesia Sudah Pulih, Persikabo 1973 On Fire Jamu PSS Sleman

Rabu, 14 September 2022 21:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Penyerang Tira Persikabo, Dimas Drajad (kanan) saat dikawal gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persikabo 1973 menilai sedang dalam kondisi siap tempur jelang menjamu PSS Sleman di pekan ke-10 Liga 1 musim 2022/2023.

Persikabo 1973 dijadwalkan menjamu PSS Sleman di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/09/22).

Baca Juga

Jelang laga ini Persikabo 1973 mengaku sudah dalam kondisi siap tempur. Hal ini diutarakan oleh pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman.

Bahkan dua pemain yang sempat absen saat Persikabo 1973 menghadapi PSIS Semarang, yakni Andy Setyo dan Dimas Drajad sudah sembuh dari cedera dan siap tampil di laga besok.

"Kita dalam kondisi baik jelang laga besok," buka Djajang Nurdjaman dalam sesi konferensi Pers jelang laga.

Baca Juga

"Begitupun dengan dua pemain yang sebelumnya tidak tampil, yaitu Andy Setyo dan Dimas Drajad, Insya Allah besok sudah bisa kita mainkan," jelas pelatih yang kerap disapa Djanur ini.

Namun meski dalam kondisi siap tempur, Djanur Nurdajam tetap meminta agar para pemainnya untuk tetap fokus dalam pertandingan besok.

Baca Juga

Selain itu, mantan pelatih Persib Bandung tersbut juga meminta para pemainnya bisa memaksimalkan semua peluang yang ada.

"Semua pemain harus tampil fokus dan disiplin serta memanfaatkan peluang yang didapat dengan baik," jelas Djanur.


1. Siap Kerja Keras

Persikabo 1973 akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Pakansari, Kamis (15/09/22).

Hal senada juga diutarakan oleh pemain asing Persikabo 1973, Bruno Dybal. Ia dan rekan-rekannya siap kerja keras untuk bisa meraih hasil terbaik di laga besok.

"Saya dan teman-teman pemain lainnya bertekad untuk bekerja keras, fokus dan disiplin agar apa yang kami targetkan tercapai," ungkap Bruno.

Baca Juga

Pemain asal Brasil tersebut juga meng-amini pernyataan pelatih Djajang Nurdjaman bahwa laga besok merupakan partai penting. Apalagi mereka akan tampil di depan ribuan pendukung.

"Seperti yang disampaikan oleh Coach, besok adalah pertandingan penting bagi kami karena tampil di hadapan pendukung sendiri," ucap Bruno.

Baca Juga

"Saya dan teman-teman pemain lainnya bertekad untuk bekerja keras, fokus dan disiplin agar apa yang kami targetkan tercapai."

"Saya sudah siap bermain besok dan berharap penampilan saya bisa membantu tim meraih kemenangan," tutup dia.


2. Tak Remehkan Lawan

Pelatih Tira Persikabo, Djajang Nurdjaman. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

Lebih lanjut, Djanur juga meminta anak asuhnya tidak meremehkan PSS Sleman. Terlebih PSS Sleman sedang dalam kondisi baik usai meraih kemenangan di pekan sebelumnya.

"PSS Sleman tim bagus di pertandingan sebelumnya mereka menang. Dan mereka mempunyai pemain-pemain berkualitas."

"Maka dari itu Kami sangat mewaspadai mereka secara tim," jelas Djanur.

PSS SlemanDimas DrajadLiga IndonesiaLiga 1Persikabo 1973Liga 1 2022-2023

Berita Terkini