x

Rekap Hasil Liga Champions: Inter Milan, Bayern Munchen dan Liverpool Full Senyum

Rabu, 14 September 2022 05:53 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rekap hasil pertandingan Liga Champions pada Selasa (13/09/22) malam hingga Rabu (14/09/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedua fase grup Liga Champions 2022-2023, di mana Inter Milan, Bayern Munchen dan Liverpool kompak meraih kemenangan.

Seperti diketahui, Liga Champions yang digelar pada Selasa (13/09/22) malam WIB hingga Rabu (14/09/22) dini hari WIB telah selesai menyajikan tujuh pertandingan seru.

Baca Juga

Di laga malam hari tadi, Inter Milan yang bermain di kandang Viktoria Plzen akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga Champions.

Nerazzurri menang dengan skor 2-0 berkat dia gol yang dicetak oleh Edin Dzeko dan Denzel Dumfries ke gawang tuan rumah.

Baca Juga

Berbeda dengan Inter Milan, Tottenham Hotspur justru harus takluk saat bertandang ke markas Sporting CP. Mengandalkan Harry Kane dan Son Heung Min, Spurs tumbang dengan skor 0-2.

Dua gol Sporting CP ke gawang tim besutan Antonio Conte dicetak oleh Paulinho dan Arthur. Hasil positif ini membuat mereka sukses menjadi pemuncak klasemen Grup D.

Sementara itu, wakil Liga Inggris lainnya yakni Liverpool harus susah payah dalam menjinakkan raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Sempat imbang 1-1, Liverpool akhirnya berhasil mendulang kemenangan berkat gol telat di menit ke-89 lewat sundulan Joel Matip.

Ini menjadi kemenangan perdana Liverpool di fase Grup A Liga Champions. Sebelumnya mereka harus dibantai Napoli dengan skor 1-4 di pertandingan perdana


1. Barcelona Dibungkam Bayern Munchen, Atletico Madrid Juga Apes

Bomber Barcelona, Robert Lewandowski dijatuhkan pemain Bayern Munchen, Lucas Hernandez di laga Liga Champions REUTERS/Lukas Barth

Nasib apes harus dialami oleh dua raksasa Liga Spanyol yakni Barcelona dan Atletico Madrid. Kedua klub ini gagal mencuri poin di kandang lawan dalam laga penyisihan Liga Champions dini hari WIB tadi.

Bertandang ke markas Bayern Munchen, Barcelona yang mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan tidak bisa berkutik. Mereka gagal mencetak gol dan kalah dengan skor 0-2.

Baca Juga

Dua gol Die Roten ke gawang Blaugrana dicetak oleh Lucas Hernandez dan Leroy Sane. Kemenangan ini membuat Bayern Munchen kini bertengger di posisi pertama klasemen Grup C Liga Champions musim 2022-2023. Mereka meraih enam poin.

Sementara itu, Barcelona kini bertengger di urutan kedua klasemen Grup C dengan koleksi tiga poin. Mereka memiliki poin sama dengan Inter Milan dan hanya unggul agregat gol.

Baca Juga

Sementara itu, Atletico Madrid yang terbang ke markas Bayer Leverkusen gagal membawa pulang poin. Pasukan Diego Simeone Ditekuk dengan skor 0-2 oleh gol dari Robert Andrich dan Moussa Diaby.

Ini menjadi kemenangan perdana Bayer Leverkusen di Liga Champions. Mereka kini bertengger di posisi kedua klasemen Grup B dengan koleksi tiga poin.

Baca Juga

Sedangkan Atletico Madrid harus turun di posisi ketiga klasemen Grup B Liga Champions di bawah Club Brugge dan Bayer Leverkusen.

Untuk melihat hasil pertandingan lengkap Liga Champions pada Selasa (13/09/22) malam hingga Rabu (14/09/22) dini hari WIB tadi, kalian bisa klik slide ketiga berita ini.


2. Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions 2022-2023

Aksi bintang Liverpool, Mohamed Salah dalam laga Liga Champions kontra Ajax Amsterdam REUTERS/Craig Brough

Berikut rekap hasil pekan kedua Liga Champions Eropa 2022-2023:

Selasa (13/09/22) malam WIB:

Viktoria Plzen 0-2 Inter Milan

Sporting CP 2-0 Tottenham Hotspur

Rabu (14/09/22) dini hari WIB:

Liverpool 2-1 Ajax Amasterdam

Bayern Munchhen 2-0 Barcelona

FC Porto 0-4 Club Brugge

Marseille 0-1 Eintracht Frankfurt

Bayer Leverkusen 2-0 Atletico Madri.

Baca Juga
Atletico MadridLiverpoolBarcelonaLiga ChampionsBayern MunchenInter MilanTottenham HotspurAjax AmsterdamFC PortoBayer LeverkusenEintracht FrankfurtClub BruggeHasil PertandinganViktoria Plzen

Berita Terkini