x

Jadi Mimpi Buruk Jurgen Klopp, Lionel Messi-nya Napoli Diam-diam Dipepet Liverpool

Kamis, 15 September 2022 04:54 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool diam-diam melakukan operasi senyap untuk membawa bomber Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool diam-diam melakukan operasi senyap untuk membawa bomber Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.

Sosok yang dijuluki Titisan Lionel Messi tersebut dilaporkan masuk dalam daftar belanja The Reds yang membutuhkan sosok garang di lini depan.

Baca Juga

Khvicha Kvaratskhelia sendiri memang tengah jadi buah bibir sejak merapat ke Napoli dalam jendela transfer musim panas lalu.

Bukan tanpa sebab, meski harga tebusnya hanya memakan biaya sekitar 10 juta euro saja namun Kvaratskhelia langsung tampil ganas bersama Il Partenopei.

Statistik mencatat, dalam 7 pertandingan yang ia lakoni, pemain asal Georgia tersebut sudah menggelontorkan 4 gol plus 2 assist.

Baca Juga

Nama Kvaratskhelia pun nenteng di 3 besar pemain tersubur alias top skor di Liga Italia. Rapor tersebut terbilang memuaskan mengingat Italia merupakan tempat yang baru baginya.

Tak cuma itu, Kvaratskhelia juga terbukti mampu melukai tim-tim kuat. Di pentas Liga Champions, Kvaratskhelia menjadi mimpi buruk Liverpool.

Meski baru melakoni debutnya di Liga Champions, namun Kvaratskhelia tampil menawan hingga mengacaukan pertahanan Liverpool yang dijaga oleh salah satu bek terbaik dunia, Vigil van Dijk. Ia pun sukses membuat satu assist di laga tersebut.

Baca Juga

Usut punya usut, kendati dibuat merana oleh penampilan Kvaratskhelia, namun Liverpool ternyata kepincut untuk meminangnya.

Kabar terbaru dari todofichajes mengklaim jika nama Khvicha Kvaratskhelia menjadi nama panas di meja managemen The Reds.


1. Liverpool Incar Messi-nya Napoli

Juergen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS-Peter Powell

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut Liverpool akan berusaha membajak Kvaratskhelia meski saat ini Jurgen Klopp sudah memiliki Darwin Nunez.

Di samping belum padunya Nunez, Kvaratskhelia juga bisa menjadi opsi menarik untuk mempertajam lini serang Liverpool.

Baca Juga

Kans Liverpool untuk mengamankan Kvaratskhelia terbilang gampang-gampang susah. Pasalnya, Napoli diyakini tak akan membiarkan bintangnya pergi. Kecuali Liverpool memberi tawaran yang menjanjikan.

"Liverpool saat ini sedang lesu dan hasilnya belum sampai ke Anfield. Awal yang buruk bahkan posisi Klopp telah dipertanyakan dan dari manajemen olahraga mereka tahu bahwa mereka harus merogoh kantong mereka di pasar masa depan jika mereka tidak ingin skuad menjadi usang," tulis laporan tersebut.

"Meskipun Darwin Núñez datang, mereka (Liverpool) tidak menutup kemungkinan untuk terus memperkuat pemain depan,"

Baca Juga

"Menurut informasi yang kami tangani, Kvaratskhelia adalah salah satu opsi paling populer di dalam klub,"

"Tim seperti Real Madrid dan PSG telah menunjukkan minat pada pemain, dengan Liverpool menjadi yang terbaru untuk bergabung dalam penawaran,"

"Naples , pada bagiannya, tidak mau membiarkannya keluar dengan mudah, jadi semuanya menunjukkan bahwa tim yang ingin mendapatkan jasanya harus membayar sejumlah uang ,"

Baca Juga

Kvaratskhelia sendiri akan jadi investasi menarik untuk Liverpool, karena Mohamed Salah segera habis kontrak pada 2025 nanti.

Pemain 21 tahun tersebut datang ke Napoli dengan harga 10 juta euro dari tim Georgia, Dinamo Batumi, dengan catatan 8 gol dari 11 penampilan selepas kontraknya bersama tim Rusia, Rubin Kazan diputus karena invasi Ukraina.


2. Panas! Liverpool Pecundangi Ajax, Virgil van Dijk Sindir Keras Eks Manchester United

Selebrasi Virgil van Dijk pasca mencetak gol di laga Liverpool vs Southampton (27/11/21).

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menyindir keras eks Manchester United, Rio Ferdinand, seusai timnya menangi laga melawan Ajak Amsterdam di Liga Champions.

Setelah meraih hasil yang tak cukup baik dalam beberapa laga terakhir, Liverpool akhirnya mampu memetik kemenangan dari Ajax Amsterdam dengan skor 2-1 di matchday kedua putaran grup.

Dua gol yang berhasil dicetak oleh Mohamed Salah dan Joel Matip berhasil membawa Liverpool meraih tripoin perdananya di Grup A setelah menumpaskan perlawanan dari Ajax Amsterdam.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, pun mengakui bahwa akhirnya The Reds kini telah berhasil kembali ke jalur kemenangan.

Bukan hanya itu, bek asal Belanda tersebut juga menyindir keras eks Manchester United, Rio Ferdinand, yang mengkritik performanya di beberapa laga terakhir.

Baca selengkapnya: Panas! Liverpool Pecundangi Ajax, Virgil van Dijk Sindir Keras Eks Manchester United

Bursa TransferLiverpoolNapoliBerita Bursa TransferKhvicha Kvaratskhelia

Berita Terkini