x

Jadwal Liga Europa Hari Ini: Ajang Manchester United dan AS Roma untuk Bangkit

Kamis, 15 September 2022 07:19 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Logo Liga Europa musim 2018/19.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Europa hari ini, Kamis (15/09/2022) yang mana bakal menjadi ajang Manchester United dan AS Roma untuk bangkit.

Laga Liga Europa ini bakal digelar pada Kamis (15/09/2022) pukul 23:45 WIB dan Jumat (16/09/22) pukul 02:00 WIB.

Baca Juga

Manchester United sempat menang empat laga beruntun di Liga Inggris, khususnya kala bentrok dengan dua raksasa, Liverpool dan Arsenal.

Hal ini tentu menjadi modal baik ketika melawan Real Sociedad di partai pembuka Liga Europa sebelumnya yang mana juga dilangsungkan di Old Trafford, markas Setan Merah.

Namun, Erik ten Hag rupanya menurunkan skuad cadangan sekaligus bereksperimen kecil yang membuat Manchester United kalah tipis 1-0 melawan David Silva cs.

Baca Juga

Di sisi lain, sebelum partai pembuka UEL melawan Ludogorets, pasukan Jose Mourinho sudah tertatih-tatih dihajar Udinese secara membabi buta dengan skor empat gol tanpa balas.

Kemudian, Ludogorets menabur garam di luka Giallorossi saat laga pembuka Liga Europa dimainkan. Ya, Paulo Dybala cs kalah tipis 2-1 oleh klub asal Bulgaria tersebut.

Meskipun demikian, AS Roma tidak mau berlarut-larut dalam penderitaannya, Giallorossi pun bangkit kala melawat ke kandang Empoli. Skuad asuhan Mourinho tersebut sukses mencuri tiga angka di lanjutan laga Liga Italia.

Baca Juga

Namun, Manchester United dan AS Roma tetap saja kalah dalam partai perdana mereka di Liga Europa sehingga kedua klub harus segera mengamankan kemenangan untuk menjaga kepercayaan diri mereka.

Manchester United dan AS Roma mau tidak mau harus berjuang keras mengamankan poin penuh pada pertandingan ini agar bisa lolos ke fase berikutnya.

Berikut jadwal lengkap Liga Europa untuk hari ini:


1. Jadwal Liga Europa

Logo Liga Europa

Kamis, 15 September 2022

Jumat, 16 September 2022

Peringatan!

*) Jadawal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal.

Manchester UnitedLiga EuropaAS RomaJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini