x

Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid vs RB Leipzig

Kamis, 15 September 2022 01:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Link live streaming Liga Champions 2022/2023 untuk pertandingan kedua Grup F antara Real Madrid vs RB Leipzig pada Kamis (15/09/22) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Champions 2022-2023 untuk pertandingan matchday kedua Grup F antara Real Madrid vs RB Leipzig yang akan digelar pada Kamis (15/9/22) pukul 02.00 WIB.

Laga ini seharusnya bisa dimenangkan oleh Real Madrid mengingat El Real tengah dalam tren positif belum pernah kalah sejak musim baru 2022/2023 dimulai.

Baca Juga

Sang juara bertaja disinyalir optimis bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan ini. Hal ini tidak lepas dari bekal kemenangan sebelumnya kontra Mallorca dengan skor 4-1 di ajang Liga Spanyol.

Kendati Karim Benzema tengah dibekap cedera, tetapi hal tersebut tidak menghentikan laju Los Blancos dalam memenangi pertandingan tersebut.

Dalam empat gol tersebut, semuanya dicetak oleh pemain yang berbeda, seperti Federico Valverde, Vinicius Junior, Rodrygo, dan Antonio Rudiger. Hal ini adalah bukti Real Madrid tetap berbaya walau tanpa mesin gol utamanya.

Baca Juga

Ditambah lagu RB Leipzig di kompetisi domestik sebenarnya tak elok-elok amat sebab Timo Werner cs menghuni di urutan ke-10 Liga Jerman.

Die Roten Bullen bahkan sampai harus memecat pelatih mereka, Domenico Tedesco, dan menggantikannya dengan mantan manajer Red Bull Salzburg yakni Marco Rose.

Baca Juga

Hasilnya cukup baik usai Leipzig bisa menumbangkan penghuni peringkat ke-5 Liga Jerman, Borussia Dortmund, dengan skor 3-0 yang bisa menjadi modal sebelum bentrok dengan Real Madrid.

Gol RB Leipzig saat itu dicetak oleh Willi Orban pada menit ke-6, Dominik Szoboszlai pada menit ke-45, dan Amadou Haidara pada menit ke-84.


1. Link Live Streaming Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid vs RB Leipzig

Pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Real Madrid vs RB Leipzig yang digelar Kamis (15/09/22) pukul 02.00 WIB bisa sobat INDOSPORT saksikan dengan link live streaming yang disediakan oleh Vidio.com berikut ini:

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Real MadridLiga ChampionsRB LeipzigLive Streaming

Berita Terkini