x

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Nasib Sial Kembali Hinggapi Hakan Calhanoglu di Inter Milan

Jumat, 16 September 2022 16:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Hakan Calhanoglu harus kembali tertimpa nasib sial setelah dipastikan mengalami cedera hamstring kiri. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Gelandang klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Hakan Calhanoglu, harus kembali tertimpa nasib sial setelah dipastikan mengalami cedera hamstring kiri.

Menjelang pekan ketujuh Liga Italia, Inter Milan lagi-lagi harus mengalami nasib yang kurang menyenangkan di tubuh mereka.

Baca Juga

Setelah melakoni pekan-pekan awal Liga Italia dengan tidak begitu konsisten, kini Inter Milan harus menanggung nasib sial kembali.

Tim berjuluk Nerazzurri tersebut harus rela kehilangan gelandang andalan mereka, Hakan Calahanoglu, yang menepi karena cedera.

Dilansir dari situs resmi Inter Milan, Hakan Calhanoglu mengalami cedera hamstring kiri dan segera menjalani tes medis.

Baca Juga

“Hakan Calhanoglu menjalani tes medis di Humanitas Institute di Rozzano hari ini,” bunyi laporan Inter Milan dalam situs resmi mereka.

“Mereka mengungkapkan bahwa gelandang Turki itu mengalami cedera hamstring kiri. Kondisinya akan dinilai kembali minggu depan,” lanjut Inter Milan dalam pernyataannya.

Kondisi tersebut tentu akan membuat pemain asal Turki tersebut akan melewatkan laga penting Inter Milan pada akhir minggu ini.

Baca Juga

Pada pekan ketujuh Liga Italia minggu ini, Inter Milan akan menghadapi Udinese. Poin penuh wajib diraih oleh pasukan Simone Inzaghi demi tetap menjaga asa bersaing di papan atas klasemen.

Inter Milan saat ini sedang berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 12 poin. Terpaut dua angka dari pimpinan klasemen, Napoli.


1. Rumit, Pemain Inter Milan Saling Senggol

Francesco Acerbi. Foto: Instagram@francescoacerbi88

Tak hanya akan ditinggal Hakan Calhanoglu yang harus kembali menepi karena cedera hamstring kiri, Inter Milan harus melalui masalah lain.

Salah satunya adalah terkait Fransesco Acerbi yang mencoba untuk menyingkirkan Milan Skriniar dari skuad Inter Milan.

Baca Juga

Acerbi sendiri memang datang hanya sebagai pemain pinjaman, akan tetapi pemain berkebangsaan Italia itu ingin punya peran besar bagi I Nerazzurri.

Acerbi sebenarnya bukan target utama Inter Milan di bursa transfer namun pada akhirnya kesepakatan terjalin saat hari penutupan.

Pada awalnya pihak klub yang terancam kehilangan Milan Skriniar ingin mendatangkan Gleison Bremer sebagai pengganti.

Baca Juga

Hanya saja Inter Milan sudah keduluan Juventus. Francesco Acerbi yang sudah terbilang pemain veteran di usia 34 tahun pun akhirnya mereka gaet.

"Saya ke Inter Milan bukan cuma mau jadi pelengkap. Saya ingin tampil seperti biasa seolah sudah di sini sejak lama," beber Acerbi pada Sky Sports Italia.

"Yang patut dicemaskan mungkin hanya stamina saya usai tidak bermain selama tiga bulan namun sejauh ini baik-baik saja," sambung mantan pemain Lazio tersebut.

Baca Juga

"Kemenangan melawan Torino membantu motivasi tim. Memang masih ada perbaikan di sana sini terutama karena kami terlalu banyak membiarkan lawan melepas umpan silang," tambahnya lagi.


2. Inter Milan Bakal Boyong Gelandang Manchester United

Donny van de Beek di laga MU vs Istanbul Basaksehir

Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan dilaporkan ingin membawa gelandang Manchester United, Donny van de Beek di bursa transfer musim dingin nanti.

Kabarnya, kedatangan pemain berpaspor Belanda tersebut merupakan titah langsung dari nakhoda I Nerazzurri, Simone Inzaghi.

Donny van de Beek sendiri memang berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Situasi tersebut tak lepas dari kurangnya menit bermain.

Sejak tiba tiga tahun silam, Van de Beek langsung memikul ekspektasi tinggi. Bagaiamana tidak, The Red Devils menebus Van de Beek dengan ongkos yang tak murah.

Butuh dana tak kurang dari 40 juta pound sterling alias setara dengan Rp786 Miliar bagi Inter Milan untuk meminang Van de Beek dari Manchester United pada bursa transfer.

Baca Selengkapnya: Kejutan! Dapat Titah dari Simone Inzaghi, Inter Milan Bakal Boyong Donny van de Beek

Inter MilanHakan CalhanogluLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini