x

Jadwal Liga Jerman: Duel Seru Augsburg vs Bayern Munchen

Sabtu, 17 September 2022 09:13 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 pada Sabtu (17/09/22), tersaji duel seru Augsburg vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 pada Sabtu (17/09/22), tersaji duel seru Augsburg vs Bayern Munchen.

Pertandingan putaran ketujuh Liga Jerman akan menyajikan beberapa pertandingan menarik, salah Satunya Augsburg vs Bayern Munchen yang tersaji di Stadion Augsburg Arena.

Baca Juga

Laga tersebut akan menentukan langkah Bayern Munchen untuk bisa kembali mengamankan gelar juara Liga Jerman di musim ini.

Pasalnya, Die Bavarian kian terancam, setelah mereka saat ini harus puas duduk di peringkat tiga klasemen sementara Liga Jerman.

Saat ini tim besutan Julian Nagelsmann baru membukukan tiga kemenangan, dan tiga hasil imbang, serta baru mengumpulkan 12 poin.

Baca Juga

Sementara pemuncak klasemen sementara, kini ditempati oleh Union Berlin, yang sukses meraih empat kemenangan, dan dua kali imbang, sehingga telah mengemas 14 poin.

Kendati demikian, tim yang bermarkas di Allianz Arena belum terkalahkan dalam seluruh laga yang dilakoni dalam kompetisi domestik, dengan kasta tertinggi di Jerman.

Bahkan, tercatat Bayern Munchen dapat mengalahkan Barcelona dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions putaran kedua, musim ini.

Baca Juga

Di sisi lain, Augsburg yang akan menjamu Die Roten, saat ini berada di papan tengah klasemen, dengan mengumpulkan enam poin.

Selain itu, Fuggerstadter saat ini sedang berada di di atas angin setelah berhasil meraih kemenangan atas Werder Bremen berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Ermedin Demirovic.


1. Jadwal Liga Jerman Hari Ini, Sabtu (17/09/22)

Logo Bundesliga Jerman

Pertandingan putaran ketujuh Liga Jerman 2022/23 akan menyajikan beberapa pertandingan menarik untuk disaksikan pada Sabtu (17/09/22).

Sabtu (17/09/22)

20.30 WIB Augsburg vs Bayern Munchen

20.30 WIB Borussia Dortmund vs Schalke 04

20.30 WIB VfB Stuttgart vs Eintrahct Frankfurt

20.30 WIB Bayer Leverkusen vs Weder Bremen

23.30 WIB Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig

Bayern MunchenAugsburgBola InternasionalJadwal PertandinganLiga Jerman

Berita Terkini