x

Jelang Kontra Persija Liga 1, Persib Bandung Kedatangan Kabar Baik

Minggu, 25 September 2022 13:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Menjelang pertandingan kandang pekan ke-11 Liga 1 2022-2023, menghadapi Persija Jakarta, tim Persib Bandung mendapatkan tambahan sponsor.

INDOSPORT.COM - Menjelang pertandingan kandang pekan ke-11 Liga 1 2022-2023, menghadapi Persija Jakarta, tim Persib Bandung mendapatkan tambahan sponsor.

Sebagai informasi, pertandingan pekan ke-11 tersebut, dijadwalkan bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (02/10/22) mendatang.

Baca Juga

Mitra baru skuat Maung Bandung, yang dikenalkan Manajemen Persib jelang laga menghadapi Persija Jakarta tersebut yakni GoPay dan Tokopedia. Keduanya, secara resmi diperkenalkan oleh Manajemen pada Kamis (22/09/22).

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, kehadiran mitra baru tersebut dipastikan bakal berdampak positif bagi tim kebanggaan Bobotoh yang saat ini tengah mengarungi kompetisi Liga 1 2022-2023.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari GoPay dan Tokopedia yang akan mendukung skuat Maung Bandung di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca Juga

"Semoga kolaborasi antara Persib dengan GoPay dan Tokopedia ini bisa membawa manfaat, serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia," kata Teddy Tjahjono, Kamis (22/09/22).

Teddy menambahkan, kehadiran mitra baru Persib tersebut diharapkan dapat memudahkan kebutuhan masyarakat kota Bandung, termasuk para Bobotoh yang selalu setia mendukung tim kebanggaannya.

Baca Juga

Melalui kerja sama ini, menurut Teddy, baik GoPay dan Tokopedia akan mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat, di antaranya keterlibatan dalam berbagai aktivasi menarik yang mengikutsertakan para pemain dan Bobotoh. 

Aktivitas tersebut baik di dalam maupun luar lapangan, untuk merepresentasikan passion fans dalam mendukung Persib sebagai ikon Kota Bandung dan Jawa Barat.

"Semoga inovasi-inovasi senantiasa hadir dari sinergi kita untuk PERSIB bersama GoPay dan Tokopedia kepada masyarakat luas," harap Teddy.


1. Dampak Menguntungkan

David da Silva dan Ciro Alves saat merayakan gol ke gawang Barito Putera.

Kerja sama tersebut akan memberikan berbagai kemudahan bagi pencinta sepakbola tanah air, terutama Bobotoh saat menggunakan layanannya. Deretan manfaat tersebut akan hadir dalam waktu dekat.               

Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata, mengatakan pihaknya memiliki alasan untuk bergabung menjadi bagian dari skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. 

Baca Juga

Salah satunya, misi yang sama yakni ingin mendorong sepak bola Indonesia agar lebih berkembang lagi.

"Sebagai bagian dari GoTo Financial, GoPay memiliki misi untuk membuka peluang bagi masyarakat untuk mengakses layanan keuangan secara digital."

"Kesamaan akan misi inklusivitas inilah yang mendorong kami bekerja sama dengan Persib yang terus mendorong sepak bola menjadi lebih dari sekadar olahraga bagi Bobotoh dan masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Baca Juga

"Kami berharap kerja sama antara GoPay, Tokopedia, dan Persib ini dapat memberikan dampak positif untuk seluruh pemangku kepentingan Persib, baik pemain, pengurus, maupun segenap teman-teman Bobotoh serta bagi seluruh masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Sedangkan CMO Tokopedia, Kevin Mintaraga, menuturkan pihaknya selalu berusaha untuk mendorong talenta muda salah satunya di bidang olahraga untuk bisa meraih prestasi. 


2. Jadwal Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Bisa Berubah

Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita saat Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI Jabar di Golden Flower Hotel, Kota Bandung, Sabtu (27/11/21).

Derby panas yang mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 terancam tak sesuai jadwal.

Direktur PT Liga Indonesia baru, Ahmad Hadian Lukita tak menutup peluang bahwa laga tersebut bisa dimajukan lebih cepat.

Diketahui sebelumnya, jika Persib Bandung memang dijadwalkan menjamu Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

Pasukan Maung Bandung bakal meladeni permainan Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 2 Oktober mendatang.

Namun jadwal ini sepertinya ada kemungkinan berubah dan dimajukan. Bila pada jadwal awal laga ini berlangsung pada pukul 20:00 WIB, direkomendasikan maju ke pukul 15:30 WIB.

Baca Selengkapnya: Duh, Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Bisa Berubah, Begini Penjelasan PT LIB

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Teddy TjahjonoBerita Liga 1

Berita Terkini