x

Jadwal Liga 2: Tim Kakaknya Egy Maulana Vikri Main, Ada PSMS Medan vs Semen Padang

Senin, 26 September 2022 07:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini jadwal Liga 2 2022 pada pekan keenam yang akan berlangsung hari ini, Senin (26/09/22), di antaranya ada PSMS Medan vs Semen Padang.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga 2 2022/23 pada pekan keenam yang akan berlangsung hari ini, Senin (26/09/22), di antaranya ada PSMS Medan vs Semen Padang.

Pertandingan pekan keenam Liga 2 hari ini akan menyajikan empat pertandingan menarik. Dimulai dengan Perserang Serang vs PSDS Deli Serdang.

Baca Juga

Pertandingan Grup Barat Liga 2 antara Perserang Serang vs PSDS Deli Serdang ini akan dilangsungkan di Stadion Maulana Yusuf, kick-off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Saat ini, Perserang Serang menghuni peringkat enam sedangkan PSDS yang diperkuat kakak Egy Maulana Vikri, Yusrizal Muzakki,  berada di peringkat 8 pada klasmen sementara grup barat Liga 2.

Tentunya pertandingan ini sangat penting bagi Laskar Singadaru untuk bangkit usai dibantai 5 - 0 oleh Semen Padang FC pada matchday 5.

Baca Juga

Pertandingan lainnya yakni antara Persiraja Banda Aceh vs PSPS Riau. Laga ini akan berlangsung di Stadion H. Dhimurthala dengan kick-off dimulai pukul 16.30 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan kedua tim untuk bangkit setelah Persiraja Banda Aceh dan PSPS Riau sama-sama menelan kekalahan di laga terakhir.

Tak kalah menarik yakni pertandingan antara PSMS Medan vs Semen Padang yang akan berlangsung di Stadion Teladan Medan. Kick-off dimulai 16.30 WIB dengan disiarkan langsung INDOSIAR.

Baca Juga

PSMS Medan  sampai saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 13 dari 4 kali menang dan 1 kali seri.

Sementara itu, tim tamu Semen Padang berada posisi ke tiga dengan nilai 8 dari dua kali menang dan dua kali seri.


1. Jadwal Liga 2

Logo Liga 2 2021

Meski unggul di atas keras, PSMS Medan tetap menyiapkan para pemainnya agar siap tempur menghadapi Semen Padang demi tambahan tiga poin untuk mengukuhkan posisi puncak klasemen.

Oleh karenanya, asisten Pelatih PSMS Legimin Raharjo yang meminta anak-anak asuhnya memaksimalkan menit-menit awal pertandingan dengan mengambil inisiatif menyerang langsung.

Hari demi hari permainan PSMS terus menunjukkan grafik peningkatan. Teranyar skuad Ayam Kinantan mampu mengalahkan PSPS Riau dengan skor 4-3 di Pekanbaru.

Selengkapnya, berikut jadwal Liga 2 2022/23 pekan 6 dari grup barat selengkapnya :

Senin, 26 September 2022 :

Perserang Serang vs PSDS Deli Serdang pukul 15.30 WIB

Persiraja Banda Aceh vs PSPS Riau pukul 16.30 WIB

PSMS Medan vs Semen Padang pukul 16.30 WIB

Persiba Balikpapan vs Deltras FC

PSMS MedanJadwal PertandinganLiga IndonesiaPSDS Deli SerdangJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga 2

Berita Terkini