x

Tak Ingin Pulang Ke Chelsea, Romelu Lukaku Mantap Bertahan di Inter Milan Lebih Lama

Senin, 26 September 2022 15:29 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Meski Chelsea telah mengganti Thomas Tuchel dengan Graham Potter, Romelu Lukaku diperkirakan mantap bertahan di Liga Italia (Serie A) bersama Inter Milan. (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM – Meski Chelsea telah mengganti Thomas Tuchel dengan Graham Potter, Romelu Lukaku diperkirakan mantap bertahan di Liga Italia (Serie A) bersama Inter Milan.

Kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea seperti sebuah bencana. Pasalnya setelah dibeli sebesar 97,5 juta pounds, penyerang Belgia itu tidak berniat untuk kembali ke London Barat.

Baca Juga

Keputusan untuk meminjamkan Lukaku ke Inter Milan, tak lepas dari buntut perselisihan yang terjadi dengan Thomas Tuchel.

Hanya saja, sebelum hubungannya dengan pelatih asal Jerman itu memanas. Lukaku telah membuat pendukung The Blues kecewa atas wawancara yang dilakukannya Desember lalu.

Tak berselang lama setelah rentetan kontroversi yang telah ia lakukan, Romelu Lukaku pada akhirnya kembali ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga

Namun, baru-baru ini beredar kabar jika penyerang berusia 29 tahun itu tak ingin kembali ke Chelsea, kendati Thomas Tuchel telah dipecat.

Sementara itu, peminjaman Lukaku tidak menyertakan opsi untuk pembelian, sehingga mau tidak mau akan membuat dirinya kembali dari masa pinjaman.

Hanya saja, Romelu Lukaku sepertinya tidak akan kembali untuk musim 2023/2024, setelah Inter Milan melakukan negosiasi dengan Chelsea.

Baca Juga

Kabarnya penyerang Timnas Belgia itu akan bertahan di Inter Milan, setidaknya selama satu musim mendatang.

Inter Milan bersikeras untuk mempertahankan Lukaku, mengingat selama beberapa pertandingan ia absen karena cedera.


1. Romelu Lukaku Mantap Bertahan

Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris

Melansir dari Metro, beberapa bulan lalu Romelu Lukaku mengungkapkan jika mimpinya untuk kembali ke Chelsea sepenuhnya telah hancur.

Lukaku menyampaikan jika ia ingin menjadi seorang pahlawan, tetapi ia justru kerap kalah bersaing dengan pemain depan Chelsea lainnya.

Baca Juga

“Saya pikir dalam satu tahun semua orang telah melupakan hasil kerja keras yang sudah saya lakukan,” ungkap Lukaku dikutip dari Metro.

“Saya memiliki kesempatan untuk kembali ke Chelsea, dan berpikir saya akan menjadi pahlawan. Tetapi hal itu tidak pernah terjadi,” sambungnya.

Sementara itu, Gazzetta dello Sport mengungkapkan jika Inter Milan tengah berusaha untuk memperbarui kesepakatan pinjaman untuk musim 2023/2024.

Baca Juga

Oleh karena itu, Romelu Lukaku diperkirakan akan bertahan lebih lama di Inter Milan. Andai Chelsea mengabulkan keinginan klub asal Italia itu.

Keputusan ini juga didorong oleh Inter Milan setelah mengetahui bahwa Romelu Lukaku, sudah memiliki kemajuan untuk pulih dari cederanya.

Baca Juga

Sebab, setelah memainkan tiga pertandingan bersama Inter Milan, penyerang berusia 29 tahun itu justru mengalami masalah otot.

Dengan cedera yang dialaminya, membuat Lukaku harus absen selama empat pertandingan terakhir, dan berujung dengan penampilan inkonsisten dari Inter Milan.


2. Romelu Lukaku Mulai Berlatih

Selebrasi gol Romelu Lukaku di laga Liga Champions Chelsea vs Zenit St Petersburg.

Pemain klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Romelu Lukaku dikabarkan sudah menjalani latihan pribadi sebelum kembali berlaga di lapangan hijau.

Kabar gembira tentunya untuk para penggemar Inter Milan, setelah dirundung cedera dan harus absen, Romelu Lukaku akhirnya akan segera bisa untuk unjuk gigi.

Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku harus menepi untuk beberapa pertandingan lantaran ia mengalami cedera pada paha kirinya.

Kondisi tersebut pun membuat Inter Milan hanya kerap mengandalkan Lautaro Martinez di lini depan.

Kendati begitu, Inter Milan kini sepertinya akan sedikit lega lantaran Romelu Lukaku dikabarkan sudah siap untuk turun berlaga kembali.

Baca selengkapnya: Sudah Mulai Berlatih, Romelu Lukaku Mulai Tebar Ancaman untuk Rival-rival Inter Milan

Inter MilanRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini