x

Tampil Inkonsisten, Mantan Pelatih Bayern Munchen Berikan Dorongan Kepada Inter Milan

Sabtu, 24 September 2022 20:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
Jurgen Klinsmann, mantan pelatih Bayern Munchen dan mantan pemain Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Bayern Munchen yang juga legenda klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, Jurgen Klinsmann baru-baru ini memberi dukungan kepada Nerazzurri.

Performa inkonsisten yang ditunjukkan oleh Inter Milan tampaknya telah membuat mereka diperhatikan oleh ribuan pasang mata di seluruh dunia.

Baca Juga

Salah satunya adalah mantan striker mereka sendiri, Jurgen Klinsmann. Melihat kondisi mantan tim yang pernah ia bela, Klinsmann langsung memberikan dukungan kepada Nerazzurri.

Jurgen Klinsmann bahkan melihat apa yang dialami Inter Milan sebagai sesuatu yang wajar. Ia juga menambahkan bahwa saat ini Inter baru memulai awal musim dan belum benar-benar berakhir.

Dilansir Sempreinter, saat ditanya apakah mengalami kekecewaan, mantan pelatih Bayern Munchen tersebut justru mengatakan sama sekali tidak kecewa.

Baca Juga

“Kecewa tidak, saya berharap lebih tetapi kejuaraan baru saja dimulai. Bahkan di Liga Champions kami baru saja memulai, kalah dari Bayern bukanlah hal yang memalukan,” ujar Jurgen Klilnsmann.

“Kami harus melihat pertandingan berikutnya, sangat penting untuk melakukan sesuatu di Eropa. Satu setengah tahun yang lalu mereka memenangkan Liga Italia, sekarang para penggemar berharap lebih banyak di Liga Champions,” lanjutnya.

Tak cukup sampai disitu, Klinsmann juga turut mendukung adaptasi para pemain Inter Milan saat ini, terlebih Robin Gosens yang harus mengemban tugas berat yang ditinggalkan Ivan Perisic.

Baca Juga

“Situasi itu normal, Perisic pemain yang sangat bagus. Dia akan dirindukan seperti Hakimi. Anda harus memberi waktu kepada pemain yang menggantikannya, seperti Gosens,” tambah Jurgen Klinsmann.

“Semua itu tidak terjadi dalam semalam, Anda butuh waktu. Mereka semua adalah pemain berbakat, tetapi Anda perlu lompatan untuk membuktikan bahwa Anda bisa bermain di Liga Champions,” tutupnya.


1. Simone Inzaghi Dikabarkan Temui Petinggi Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memberikan arahan kepada anak asuknya dari pinggir lapangan pada laga Serie A di San Siro, Minggu (06/02/22). FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

Sering menghadapi hasil minor hingga pekan ke tujuh Liga Italia, Simone Inzaghi akhirnya harus segera menghadap petinggi Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan hingga pekan ke tujuh Liga Italia hanya mampu berada di posisi ke tujuh klasemen sementara.

Baca Juga

Kondisi tersebut diperparah dengan kekalahan terbaru mereka saat menghadapi Udinese akhir pekan lalu dengan skor 3-1, sehingga pelatih Simone Inzaghi dikabarkan sedang berada di ujung tanduk.

Namun, kabar terbaru dilansir dari Sempreinter menyebutkan bahwa Simone Inzaghi akan segera mengadakan pertemuan dengan para petinggi Inter Milan.

Baca Juga

Simone Inzaghi bersama petinggi klub dilaporkan akan mendiskusikan mengenai peningkatan apa yang bisa ia lakukan kepada klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

“Simone Inzaghi akan bertemu dengan manajemen Inter di Appiano Gentile hari ini untuk mencoba dan mendiskusikan bagaimana hasil dapat ditingkatkan,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Pertemuan tersebut juga turut memastikan bahwa tidak ada dukungan mengenai keinginan untuk memecat mantan pelatih Lazio tersebut.

Baca Juga

Saat ini, kompetisi domestik Liga Italia sedang berada dalam jeda internasional, Simone Inzaghi dihadapkan dapat memberikan perubahan dalam jenjang waktu tersebut.

Namun, jika keadaan tidak segera membaik setelah itu, pemecatan Simone Inzaghi kemungkinan akan semakin besar dan nyata.


2. Inter Milan Terancam Dijual

Steven Zhang.

Pemilik klub raksasa Liga Italia, Steven Zhang, akan menghadapi dengar pendapat soal beberapa aset yang digugat oleh bank China.

Dilansir dari Media Italia, Milanofinanza, dilaporkan bahwa pemilik Inter Milan, Steven Zhang, akan menghadapi dengar pendapat untuk pembuktian kasus yang diapungkan oleh beberapa bank China.

Steven Zhang selaku pemilik Inter Milan dikabarkan bersalah di mata hukum atas peminjaman dana senilai 255 juta Dollar Amerika Serikat.

Dengar pendapat pertama akan digelar pada Maret 2023 dan akan dipimpin oleh hakim Alima Zama.

Beberapa institusi China yang akan turun dalam dengar pendapat tersebut adalah Bank Konstruksi China, salah satu dari empat bank besar China melawan Great Matrix Ltd perusahaan milik Steven Zhang.

Baca Selengkapnya: Steven Zhang Gusar, Hadapi Gugatan Bank China dan Siap-siap Jual Inter Milan

Bayern MunchenInter MilanJurgen KlinsmannLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini