x

Sulit Datangkan Milan Skriniar dari Inter, PSG Sasar Palang Pintu Belia AC Milan

Jumat, 23 September 2022 13:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Fullback kanan anyar Milan, Pierre Kalulu, dalam laga pramusim melawan Novara.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, tengah dilanda kesulitan usai bek muda, Pierre Kalulu dikabarkan mulai dipantai oleh klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain.

Dilansir MediaFoot, klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik berburu bek baru. Mereka sempat mencari target transfer dan nyaris saja mendapatkan Milan Skriniar dari Inter Milan.

Baca Juga

Namun, Milan Skriniar gagal didapatkan dan sang pemain masih bermain untuk Nerazzurri setidaknya hingga bursa transfer musim panas 2023.

Kini, PSG justru ingin mendatangkan bek muda dari rival sekota Inter, AC Milan, yaitu Pierre Kalulu yang dikenal menjadi bek tangguh usai datang dari Olympique Lyon pada 2020.

Baca Juga

Pada usia 22 tahun, Pierre Kalulu menjadi salah satu bintang muda potensial Prancis yang masih diandalkan oleh pelatih Rossoneri, Stefano Pioli untuk berduet dengan bek tangguh asal Inggris, Fikayo Tomori.

Pierre Kalulu sejatinya bakal memperpanjang kontrak bersama AC Milan hingga Juni 2025, lantaran dianggap sebagai bek masa depan klub.

Baca Juga

PSG dikabarkan sudah mengirim pemandu bakat di bawah komando dari Luis Campos sebagai Direktur Olahraga. Situasi Milan Skriniar di Inter Milan membuat PSG kemudian mencoba beralih merekrut Pierre Kalulu dari AC Milan.

Bek AC Milan, Pierre Kalulu menyebut Serie A mulai diremehkan dan berniat untuk menghadapi Chelsea yang diperkuat Kalidou Koulibaly di Liga Champions.


1. Pierre Kalulu Jadi Andalan AC Milan

Fullback kanan anyar Milan, Pierre Kalulu, dalam laga pramusim melawan Novara.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, bek AC Milan Pierre Kalulu berbicara manakala ikut dalam pelatih timnas U-21 Prancis.

AC Milan baru saja kalah dari Napoli di Liga Italia dan klub asal Naples itu kini memuncaki klasemen Liga Italia.

Baca Juga

“Banyak detail yang akan membuat perbedaan antara AC Milan dengan Napoli kami kehilangan tiga poin, tetapi tidak semua tidak berguna, selalu belajar dari kekalahan,” ujar Kalulu.

“Stefano Pioli bilang kepada kami setiap hari musim ini, karena ada banyak kesulitan, detail dalam banyak hal yang akan membuktikan kami layak untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia.”

Baca Juga

“Liga Italia terus menerus diremehkan, di Prancis, orang-orang berpikir untuk menggunakan gaya catenaccio, tetapi gayanya sudah tak lagi sama.”

“Semua tim membangun lini belakang, menekan ke seluruh lapangan dengan kemampuan teknik yang sangat tinggi. Sama dengan kompetisi, ada enam atau tujuh tingkat pertandingan melawan tim lainnya,” imbuh Kalulu.


2. Skriniar Batal Hengkang ke PSG

Milan Skriniar merayakan golnya untuk Inter Milan ke gawang Atalanta.

Pemain berusia 22 tahun ini bergabung dengan AC Milan dari Lyon pada 2020 dengan dana hanya 1,2 juta euro. Tetapi, perkembangannya sungguh pesat dan berubah posisi dari semula bek kanan menjadi bek tengah reguler.

Milan Skriniar sendiri disebut-sebut tengah berada di ambang perpindahan ke Paris Saint-Germain mengingat ada beberapa tawaran yang diajukan ke Nerazzurri.

Namun, tawaran PSG ini ditolak oleh Inter Milan, yang disebut-sebut enggan menerima tawaran karena jauh di bawah harga yang diinginkan.

Baca Selengkapnya: Bandingkan dengan Klubnya Dulu, Mourinho Beberkan 2 Hal yang Buat dirinya Nyaman Latih AS Roma

AC MilanParis Saint-GermainInter MilanLiga ItaliaMilan SkriniarBerita Liga ItaliaPierre Kalulu

Berita Terkini