x

Wah! Belum Bisa Lepas Label Flop, Jack Grealish Diklaim Terlibat Kasus Perkosaan Bintang Man City

Selasa, 27 September 2022 20:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang Manchester City dan Liga Inggris, Jack Grealish, disebut ikut tidur dengan terduga korban pemerkosaan Benjamin Mendy. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

INDOSPORT.COM - Jack Grealish menjalani musim penuh kritikan di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 usai performanya belum juga dianggap sepadan dengan harganya.

Namun kini reputasinya akan semakin ternoda setelah ia kabarnya terseret kasus pemerkosaan yang menyandung rekannya di Manchester City, Benjamin Mendy.

Baca Juga

Mendy sejak 26 Agustus tahun lalu sudah dijerat dengan tuduhan pemerkosaan terhadapan sejumlah wanita dan sampai sekarang masih menjalani sidang.

Nama Grealish ikut disebutkan oleh salah satu terduga korban namun masih belum diketahui apakah bintang asal Inggris itu juga ikut melakukan pencabulan.

Baca Juga

Yang jelas Grealish bersama satu kawannya ikut dalam rombongan yang berpesta di rumah milik Mendy pascapulang dari kelab malam dan tidur bersama salah satu gadis kenalan korban tadi.

Teman kencan Jack Grealish kemudian juga ikut tertimpa kemalangan dan jadi korban aksi bejat Benjamin Mendy.

Baca Juga

"Temanku berkata jika ia berhubungan seks dengan Jack. Aku tidak tahu apakah itu terjadi tanpa paksaan atau tidak namun demikian adanya," ungkap terduga korban seperti yang dikutip dari BBC.

"Kejadian itu ia ceritakan setelah aku digagahi Ben dan setelah itu Ben juga membawanya ke kamar," tambahnya lagi.


1. Belum Bisa Buktikan Diri

Jack Grealish pemain Manchester City dan Timnas Inggris.

Sejak bergabung dengan Manchester City dengan harga 100 juta pounds dan menjadi pemain termahal sepanjang masa Liga Inggris, Jack Grealish selalu dibuntuti kotroversi.

Ia memang ikut membantu The Cityzens menjadi kampiun Premier League pada 2021/2022 silam namun kontribusinya dianggap kurang maksimal degan 3 gol dan 1 assist dari 22 penampilan.

Baca Juga

Grealish merayakan trofi pertamanya tersebut dengan berpesta pora di off-season. Seringkali ia kedapatan mabuk oleh media Inggris dan kemudian menjadi tajuk utama pemberitaan.

Musim ini jebolan akademi Aston Villa itu belum juga membaik performanya. Setelah tujuh pekan ia hanya memiliki dua start berbuah sebiji gol.

Baca Juga

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berulang kali pasang badan untuk anak buah mahalnya tersebut dari rongrongan publik.

Pria asal Spanyol tersebut mengklaim jika Grealish didatangkan bukan semata-mata untuk mencetal gol dan assist saja.

Kontribusinya tidak bisa diukur dari dua aspek tadi namun khalayak sangsi jika pembelaan itu murni adanya.

Baca Juga

Terlepas dari isu keterkaitannya dengan kasus Benjamin Mendy, Jack Grealish harus mulai bisa menunjukkan sinarnya lagi di Liga Inggris layaknya masih membela Aston Villa.

Jika tidak Manchester City akan rugi besar karena investasi termahalnya justru berujung kebodongan.


2. Stones Cedera Bela Inggris, Man City Ketar-ketir

John Stones. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City saat ini sedang harap-harap cemas, setelah kabar bek andalannya, John Stones mengalami cedera.

Timnas Inggris harus kembali menerima kabar buruk yakni cedera di babak pertama dalam pertandingan UEFA Nations League kontra Jerman.

Dalam laga lanjutan Grup C Nations League, Inggris harus ditahan imbang 3-3 oleh Jerman di Wembley Stadium, Selasa (27/09/22) dini hari WIB.

Namun dari hasil imbang itu, ada korban jatuh, saat John Stone terpaksa ditarik keluar dan menurut Daily Mail, mengalami cedera hamstring.

Sebelum mengalami cedera, bintang Manchester City, John Stones, hendak memulai serangan balik untuk The Three Lions dengan melakukan interception di kotak penaltinya sendiri.

Baca selengkapnya:  Manchester City Cemas, John Stones Cedera saat Bela Timnas Inggris

Manchester CityJack GrealishLiga InggrisBenjamin Mendy

Berita Terkini