x

Mikel Arteta Ambisius, Arsenal Siap Ringkus Gelandang Muda Bundesliga

Rabu, 28 September 2022 03:07 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Aksi Jesper Lindstrom (kanan) di laga Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig (03/09/22). (Foto: REUTERS/Heiko Becker)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal berencana untuk meringkus gelandang muda klub Liga Jerman (Bundesliga), Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstorm.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tampaknya masih berencana untuk memenuhi ambisinya melengkapi kedalaman skuad mereka saat ini.

Baca Juga

Tampil trengginas dan mampu memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal tampaknya masih merasa diri mereka belum aman.

Terbaru, dilansir dari Express, Arsenal berencana untuk menggaet gelandang muda Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstorm.

Bahkan, Lindstorm telah mengakui dan bersenang hati dengan berita kepindahannya ke salah satu klub raksasa Liga Inggris itu.

Baca Juga

Lindstorm menjadi salah satu dari sekian banyak pemain yang menjadi incaran Mikel Arteta dalam beberapa minggu terakhir ini.

Jesper Lindstorm juga menganggap berita mengenai ketertarikan Arsenal terhadap dirinya dapat menjadi sebuah batu loncatan terbesar bagi dirinya.

“Ini adalah dorongan kepercayaan diri yang sangat besar, itu salah satu hal terbesar sebagai pesepakbola, jadi saya jelas sangat senang,” kata Lindstrom dilansir dari Express.

Baca Juga

Sulit untuk tidak membaca bersama ketika artikel muncul di Facebook, Instagram, dan media sosial lainnya. Jadi tentu saja, saya membacanya, tetapi saya tidak menganggapnya terlalu serius,” lanjut Jesper Linidstorm.


1. Arsenal Sedang Ambis Incar Banyak Pemain

Mikel Arteta, pelatih kepala Arsenal yang dikabarkan positif terkena virus corona

Masih merasa kurang dengan penampilan Arsenal saat ini, Mikel Arteta dikabarkan tak hanya juga mengincar Jesper Lindstorm.

Melansir dari Football London, Mikel Arteta masih memburu beberapa pemain yang menjadi incarannya sebelum bursa transfer Januari dibuka.

Baca Juga

Pertama adalah Mikhaylo Mudryk. Pemain sayap Ukraina tersebut dikabarkan memiliki ketertarikan untuk berpindah ke Arsenal.

Bak dua belah pihak yang sama-sama suka, Arsenal ternyata juga sudah mengamati pergerakan Mudryk sejak lama.

“Saya pikir banyak anak yang ingin bermain di Liga Inggris. Sungguh sulit untuk berkata tidak, karena Arsenal adalah tim yang punya pelatih cukup bagus. Saya senang dengan cara mereka bermain,” ujar Mudryk.

Baca Juga

Kendati begitu, langkah Arsenal tampaknya tidak mudah, sebab klub yang memakai jasa Mudryk saat ini, Shakthar Donetsk belum mau menurunkan harga sang pemain.

Selain Mudryk, Arsenal dikabarkan juga mengincar pemain yang saat ini dikabarkan renggang Real Madrid, Marco Asensio.

Ketertarikan Arsenal tampaknya juga diperkuat dengan perlakuan sang agen yang telah mencarikan rumah baru atau klub anyar bagi Asensio.

Baca Juga

Kendati begitu, Arsenal tampaknya juga harus memperhatikan riwayat cedera yang kerap menyerang pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.


2. Mikel Arteta Temukan Pengganti Thomas Partey

Kieran Tierney (tengah) bersama Mikel Arteta di laga Arsenal vs Leicester City (13/03/22). (Foto: Reuters/John Sibley)

Masih dilansir dari Mirror, Takehiro Tomiyasu dikabarkan telah kembali ke London Colney setelah ditarik dari skuad Jepang.

Tidak ada kabar pasti atas kepergian Tomiyasu dari Timnas Jepang. Bahkan, federasi sepak bola mereka juga tidak menyebutkan adanya cedera.

Namun, mereka mengungkapkan jika kepergian bek kanan terbaiknya itu karena adanya kepentingan klub, yang dimaksud adalah Arsenal.

Berdasarkan dengan laporan tersebut, diperkirakan jika kembalinya Tomiyasu memberikan isyarat bahwa dirinya akan di mainkan di laga kontra Spurs.

Kesempatan tersebut tentu tidak ingin disia-siakan oleh Tomiyasu, mengingat kurangnya menit bermain di Liga Inggris musim ini.

Baca Selengkapnya: Thomas Partey Tumbang, Mikel Arteta Temukan Harapan Lain Jelang Laga Kontra Tottenham Hotspur

Bursa TransferArsenalEintracht FrankfurtMikel ArtetaOne Football

Berita Terkini

Berita Terpopuler