x

Belanja Pemain Disebut Masih Belum Usai, Inter Milan Siap Foya-foya di Januari?

Sabtu, 1 Oktober 2022 09:25 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, masih akan melakukan belanja pemain besar-besaran saat pada bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, masih akan melakukan belanja pemain besar-besaran saat pada bursa transfer musim panas nanti. 

Seperti yang diketahui, selama bursa transfer musim panas tahun ini, Inter Milan telah merogoh kocek sebesar 44,9 juta euro atau setara dengan Rp670 miliar untuk mendatangkan pemain. 

Baca Juga

Inter Milan berhasil mendatangkan beberapa pemain seperti Joaquin Correa, Romelu Lukaku, Kristjan Asllani, Francesco Acerbi, dan Raoul Bellanova pada bursa transfer musim panas lalu.

Sementara itu, Andre Onana dan Henrikh Mkhitaryan didatangkan Inter Milan dengan status bebas transfer. Dilihat dari jumlah pengeluaran musim ini, tampaknya mereka masih akan melakukan kegiatan transfer lagi.

Baca Juga

Hal inilah yang lantas membuat mantan Direktur Palermo, Rino Foschi, percaya jika Inter Milan masih akan melakukan belanja pemain laga pada bursa transfer musim dingin nanti. 

Menurutnya, Inter Milan dianggap gagal dalam melakukan perencanaan transfer musim panas lalu. Hal ini dilakukan oleh Nerazurri mengingat mereka gagal mendatangkan sejumlah bintang.

Baca Juga

“Kegiatan belanja Inter Milan belum selesai dan mengalami kesulitan dimulai dari belakang,” kata mantan direktur Palermo, Rino Foschi, dikutip dari Sempremilan.

“Semoga saja bukan karena kita sedang membicarakan tim yang penting secara teknis, kompetitif, menjadi wakil di Liga Champions. Mereka akan berjuang untuk Scudetto, tetapi untuk memberikan vonis (kepada mereka) akan sulit,” pungkasnya.


1. Terancam Kehilangan Milan Skriniar

Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Di sisi lain, Inter Milan yang tengah menyiapkan rencana untuk mendatangkan sejumlah pemain di bursa transfer musim dingin nanti terancam akan kehilangan bek andalannya, Milan Skriniar.

Terlebih, Milan Skriniar masih belum juga meneken kontrak anyar untuk memperpanjang masa baktinya bersama Inter Milan.

Baca Juga

Beredar rumor yang dikabarkan jika Paris Saint-Germain (PSG) tengah melakukan apa saja agar dapat mendapatkan jasa Milan Skriniar. 

PSG sendiri sejatinya sempat memberi tawaran sebesar 50 juta euro (sekitar Rp744 miliar) guna mendatangkan bek asal Slovakia itu.

Namun, Inter Milan menolak harga yang diajukan oleh Les Parisiens dan malah meminta harga yang lebih tinggi. 

Baca Juga

Meski ditolak, PSG sendiri masih belum menyerah dan tengah menyusun siasat agar dapat mendatangkan bek Inter Milan tersebut secepatnya. 

Hingga saat ini, PSG pun dikabarkan masih memantau situasi terkini Milan Skriniar bersama AC Milan. 

Cristophe Galtier selaku pelatih PSG pun menegaskan jika dirinya tengah mengupayakan berbagai cara agar dapat membawa Milan Skriniar ke Paris.

Baca Juga

"Kami menginginkan bek tengah baru dan striker dengan karakteristik tertentu, presiden kami akan melakukan segalanya untuk membawa mereka ke Paris," kata Galtier.

Kontrak Skriniar sendiri akan habis per 30 Juni 2023, sehingga Inter terancam kehilangan pemainnya itu secara gratis tahun depan.


2. 3 Bintang Inter Milan yang Bisa Gantikan Brozovic

Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic dari Inter Milan terlihat sedih setelah pertandingan REUTERS-Jennifer Lorenzini

Berikut tiga pemain jebolan Primavera Inter Milan yang layak dipanggil ke skuat senior kontra AS Roma di Liga Italia (Serie A), usai Marcelo Brozovic alami cedera saat jeda internasional. 

Jelang kembali bergulirnya kompetisi Liga Italia pasca jeda internasional, Inter Milan alami nasib apes usai cedera yang diterima Marcelo Brozovic kala membela Kroasia melawan Austria.

Bahkan karena cedera tersebut, Marcelo Brozovic harus menyudahi pertandingan Austria vs Kroasia di ajang UEFA Nations League lebih cepat dari pemain lain dan terlihat tertatih-tatih saat berjalan. 

Akibat cedera ini, kabarnya Marcelo Brozovic akan menjalani masa pemulihan yang diyakini akan memakan waktu tidak sebentar. 

Dilansir laman klub, disebutkan bahwa Marcelo Brozovic divonis mengalami cedera fleksor, semacam gangguan pada otot kakinya, dan belum bisa dipastikan waktu kembalinya.

Baca selengkapnya: Brozovic Cedera, 3 Bintang Primavera Inter Milan yang Layak Dipanggil ke Skuat Senior Kontra AS Roma

Serie A ItaliaInter MilanPalermoLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler