x

Prediksi Liga Italia Juventus vs Bologna: Tak Ada Toleransi Lagi untuk Si Nyonya Tua

Sabtu, 1 Oktober 2022 13:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Prediksi Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pekan ke-8 antara Juventus vs Bologna yang akan digelar pada Senin (03/10/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi Liga Italia (Serie A) 2022/2023 pekan ke-8 antara Juventus vs Bologna yang akan digelar pada Senin (03/10/22) pukul 01.45 WIB.

Jeda internasional akhirnya sudah usai dan kini tiba saatnya bagi Juventus menunjukkan jika mereka memang berniat bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga

Sejauh ini armada asuhan Massimiliano Allegri baru meraih dua kemenangan saja dari sembilan pertandingan kompetitif di 2022/2023. Terbaru mereka dikalahkan oleh tim promosi Liga Italia, Monza, dengan skor 1-0.

Tidak heran jika kemudian fans Juventus gerah dengan allenatore mereka. Hanya ada 25 tembakan tepat sasaran di tujuh giornata adalah pencapaian terendah mereka sejak statistik sepak bola mulai dihitung pada 2004 silam.

Allegri dianggap membatasi potensi Dusan Vlahovic dan kolega dengan memainkan strategi negatif. Sorakan agar petinggi klub untuk mendepaknya pun sudah sejak lama terdengar.

Baca Juga

Berlaga di Allianz Stadium dan sudah punya cukup waktu evaluasi sepanjang jeda internasional seharusnya sudah cukup bagi Juventus untuk kembali ke jalur kemenangan.

Apalagi yang dilawan 'hanya' Bologna, tim yang saat ini juga menyandang status pesakitan di Liga Italia.

I Rossoblu sejauh ini baru mendulang enam poin dan hanya dua strip di atas zona relegasi. Tren buruk tersebut akhirnya memakan tumbal manajer Sinisa Mihajlovic yang dipecat setelah mengabdi selama tiga tahun.

Baca Juga

Mantan bintang Inter Milan, Thiago Motta, yang musim lalu sukses menyelamatkan Spezia dari degradasi kemudian ditunjuk sebagai pengganti.

Motta langsung diserahi tugas berat karena debutnya adalah tandang ke markas Juventus yang merupakan lawan yang belum pernah Bologna taklukkan sejak 2011 silam alias satu dekade lebih!


1. Catatan Laga Juventus vs Bologna

Prediksi pertandingan antara Juventus vs Bologna (Liga Italia).

Player to Watch

Arkadiusz Milik

Di tengah krisis Juventus, performa Arkadiusz Milik bak oase di padang pasir. Begitu menyejukkan.

Sejak debutnya bersama Si Nonya Tua, bomber internasional Polandia itu sudah mengemas tiga gol dari empat start saja. Beban Dusan Vlahovic di lini serang pun menjadi berkurang.

Baca Juga

Marko Arnautovic

Bologna beruntung tidak kehilangan Marko Arnautovic pada bursa transfer musim panas lalu mengingat ia sempat dikaitkan dengan Manchester United.

Pasalnya kini penyerang gaek 33 tahun itu justru tampil edan di Liga Italia 2022/2023 dengan koleksi enam gol. Selain menjadi top skor sementara eks Inter Milan itu juga dianugerahi gelar pemain terbaik bulan September.

Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Bremer, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Locatelli, Paredes, Rabiot, Kostic; Milik, Vlahovic

Baca Juga

Bologna (4-3-3): Skorupski; Soumaoro, Medel, Lucumi; Kasius, Schouten, Dominguez, Soriano, Cambiaso; Sansone; Arnautovic


2. Statistik dan Prediksi

Prediksi Liga Italia Juventus vs Bologna: Tak Ada Toleransi Lagi untuk Nyonya Tua

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Bologna 0-2 Juventus
Juventus 2-0 Bologna
Bologna 1-4 Juventus
Bologna 0-2 Juventus
Juventus 1-1 Bologna

5 Pertandingan Terakhir Juventus

Fiorentina 1-1 Juventus
Paris Saint-Germain 2-1 Juventus
Juventus 2-2 Salernitana
Juventus 1-2 Benfica
Monza 1-0 Juventus
 
5 Pertandingan Terakhir Bologna

AC Milan 2-0 Bologna
Bologna 1-1 Salernitana
Spezia 2-2 Bologna
Bologna 2-1 Fiorentina
Bologna 0-1 Empoli

Prediksi INDOSPORT.COM

Juventus 50% Imbang 30% Bologna 20%

JuventusBolognaPrediksiMarko ArnautovicLiga ItaliaArkadiusz Milik

Berita Terkini