x

Link Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Bologna

Senin, 3 Oktober 2022 00:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Berikut link live streaming pekan kedelapan Liga Italia (Serie A) musim 2022-2023 yang mempertemukan Juvetus vs Bologna pada Senin (03/10/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pekan kedelapan Liga Italia (Serie A) musim 2022-2023 yang mempertemukan Juvetus vs Bologna pada Senin (03/10/22) pukul 01.45 WIB.  

Duel antara Juventus vs Bologna yang berlansung di Allianz Stadium diprediksi akan berjalan ketat dan menarik . Hal itu lantaran kedua tim membutuhkan poin penuh untuk bangkit.

Baca Juga

Tuan rumah Juventus yang dibesut oleh Massimiliano Allegri tercatat tanpa satu kemenangan pun dalam lima laga terakhir di semua ajang.

Terbaru, Juventus dikalahkan oleh tim promosi Liga Italia, Monza, dengan skor 1-0, di pekan ketujuh Liga Italia, yang berlangsung Minggu (18/09/22).

Sebelumnya, Juventus juga ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina, kalah 1-2 dari Paris Saint-Germain, ditahan imbang 2-2 oleh Salernitana, dan kalah 1-2 atas Benfica.

Baca Juga

Kini menjelang laga melawan Bologna di laga pekan kedelapan Liga Italia (Serie A), Juventus kian pesaikitan karena jagoan mereka, Angel Di Maria, tak bisa diturunkan karena sanksi kartu merah.

Sementara di sisi lain, Bologna sebagai tim tamu, juga datang dengan pesakitan karena saat ini baru mendulang enam poin dan hanya dua strip di atas zona degradasi.

Terakhir, Bologna juga baru menelan kekalahan 0-1 atas Empoli, yang artinya mereka membutuhkan kemenangan untuk segera bangkit.

Baca Juga

Marko Arnatovic yang sat ini meramaikan persaingan daftar top skor sementara Liga Italia (Serie A), bisa menjadi ujung tombak Bologna saat bertandang ke Juventus.

Link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Bologna, akan tersedia di halaman kedua.


1. Link Live Streaming Liga Italia

Link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Bologna, Senin (03/10/22), pukul 01.45 WIB.

Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Bologna, Senin (03/10/22), pukul 01.45 WIB.

Peringatan!

 *) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.
*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Serie A ItaliaJuventusBolognaLiga ItaliaLive Streaming

Berita Terkini