x

Cristiano Ronaldo Pergi, Bomber Napoli Beri Kode Merapat ke Manchester United

Sabtu, 8 Oktober 2022 01:42 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
Manchester United dikabarkan berpotensi mendatangkan bomber Napoli, Hirving Lozano musim depan.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United dikabarkan berpotensi mendatangkan bomber Napoli, Hirving Lozano musim depan.

Imbas kepergian Cristiano Ronaldo tampaknya tidak akan begitu menjadi masalah berarti bagi Manchester United.

Baca Juga

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan dihalang-halangi oleh Erik ten Hag jika dirinya ingin hengkang dari Old Trafford di bursa transfer yang akan datang.

Manchester United tidak akan lagi menghalangi niat Cristiano Ronaldo hengkang asalkan ada tawaran klub yang masuk akal terkait harga transfernya.

Namun, kini setelah kabar pastinya Ronaldo akan hengkang mencuat, Manchester United justru bisa ketiban untung.

Baca Juga

Untung tersebut tak lain dan tak bukan adalah mengenai peluang besar Manchester United merekrut bomber Napoli, Hirving Lozano.

Hal itu juga dipastikan langsung oleh agen Hirving Lozano, Alessandro Monfrecola dilansir dari Mirror.

Monfrecola juga menuturkan bahwa Hirving Lozano menginginkan dirinya bisa bermain di Liga Inggris.

Baca Juga

“Juni depan, Lozano akan pergi menurut pendapat saya, juga karena dia menghasilkan lebih dari 4 juta di Napoli,” kata Monfrecole dilansir dari Mirror.

“Saya pikir dia (Lozano) bisa mendarat di Manchester United atau Everton. Ini tidak mengecualikan bahwa tim Inggris lainnya untuk dapat menawarnya. Prediksi saya pribadi adalah dia akan pergi pada bulan Juni nanti, tetapi untuk saat ini dia sangat bahagia di sin (Napoli),” tambahnya.


1. Manchester United Harus Bersaing dengan 2 Raksasa Spanyol

Hirving Lozano berselebrasi usai mencetak gol dalam laga Crotone vs Napoli

Mendapat kode tentang Hirving Lozano yang akan merapat ke Old Trafford, Manchester United tampaknya tidak langsung merasa aman begitu saja.

Sebelumnya, Manchester United telah mendapat kabar dari agen Hirving Lozano bahwa pemain asal Mexico tersebut dapat bergabung ke Old Trafford musim panas tahun depan.

Baca Juga

Hal itu mengingat kontrak Lozano yang juga diprediksi akan habis pada 2024 nanti. Sang pemain dikabarkan juga ingin bermain di Liga Inggris.

Namun, meski mendapat kode bakal merapat, Manchester United akan mendapat persaingan dari dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Hal itu turut ditambahkan oleh sang agen, Alessandro Monfrecola melansir dari Mirror.

Baca Juga

Sang agen juga menyebut bahwa Lozano tak pernah malu untuk menyembunyikan kecintaannya terhadap Barcelona dan Real Madrid.

“Meskipun dia (Lozano) senang berada di sini (Napoli), dia tidak pernah menyembunyikan bahwa dia bercita-cita menjadi klub papan atas Inggris, meskipun sekarang dia mungkin menyadari bahwa Napoli sendiri adalah klub papan atas,” ujar Monfrecola.

Baca Juga

“Dia (juga) tidak pernah menyembunyikan bahwa dia mencintai Barcelona dan Real Madrid, tetapi dengan pengecualian jika Ancelotti jatuh cinta padanya lagi,” tambah Monfrecola.


2. Manchester United Buru Pemain Terbuang Chelsea

Aksi individu pemain Chelsea, N’Golo Kante

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, bisa saja kembali berusaha mendatangkan N’golo Kante yang belakangan disebut bakal dibuang Chelsea.

Pada November 2021 lalu, usai pemecatan pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, asisten pelatih Manchester United, Mike Phelan memberikan rekomendasi dua pemain.

Manchester United sebenarnya bisa saja mendatangkan dua pemain Chelsea sekaligus saat itu, yaitu Callum Hudson-Odoi yang dipinjamkan ke Bayer Leverkusen dan jangkar timnas Prancis, N’golo Kante.

Kesempatan Manchester United ini terbuka lebar pada bursa transfer musim panas 2022, mengingat Kante dikabarkan akan dibuang Chelsea.

Baca Selengkapnya: Sempat Diincar untuk Maksimalkan Paul Pogba, Man United Bakal Pungut Jangkar Terbuang Chelsea

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoNapoliHirving LozanoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini