x

Milinkovic-Savic Terus Diberitakan Bakal Digaet Juventus, Maurizio Sarri Damprat Media Italia

Kamis, 13 Oktober 2022 03:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM – Rumor hengkangnya Sergej Milinkovic-Savic ke Juventus membuat pelatih klub Liga Italia, Lazio, yaitu Maurizio Sarri marah-marah pada media.

Belakangan, bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic menjadi buah bibir di kalangan media Italia usai dirumorkan akan hengkang ke Juventus di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Baca Juga

Bintang timnas Serbia ini memang merupakan pemain besar di Lazio sejak didatangkan pada 2015 lalu dan sudah mencetak 62 gol dari 306 penampilan.

Bahkan, penampilan Milinkovic-Savic di kompetisi musim 2022/2023 ini sungguh menawan dan mampu mencetak sembilan gol dari sembilan pertandingan Liga Italia.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri pun marah ketika media Italia, La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Milinkovic-Savic akan hengkang ke Juventus.

Baca Juga

Dalam konferensi pers jelang laga Liga Europa melawan Sturm Graz, Sarri berujar bahwa ada banyak keramaian di sekelilingnya.

“Usai kami memenangi laga Liga Italia kontra Fiorentina dengan skor 4-0, ada berita yang secara frontal memberitakan soal transfer pemain,” ujar Sarri.

“Milinkovic-Savic masih membutuhkan waktu untuk berkembang dan ada banyak bola yang masih hilang darinya,” imbuh eks pelatih Napoli ini.

Baca Juga

Kendati Maurizio Sarri tampak sangat terusik dengan rumor hengkangnya Sergej Milinkovic-Savic ke Juventus, sang pemain tetaplah bintang Lazio.

Menurut wartawan terkemuka Italia, Fabrizio Romano, Lazio dikabarkan tak akan melepas pemain bintangnya itu di bawah harga yang sudah ditentukan.


1. Milinkovic-Savic Sempat Diincar Manchester United

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sebelum diincar Juventus, Sergej Milinkovic-Savic sudah lebih dulu diincar oleh Manchester United dan Liverpool dengan harga 105 juta pound.

Berita mengenai Sergej Milinkovic-Savic sendiri sudah mengemuka dalam beberapa waktu belakangan dengan Juventus dikabarkan jadi peminat.

Baca Juga

Hal ini terjadi usai La Vecchia Signora kalah dari AC Milan di partai Liga Italia akhir  pekan lalu dengan skor 0-2.

Hasil tersebut kemudian membuat Juventus dikabarkan akan melakukan sejumlah perombakan skuat dengan mendatangkan pemain tengah.

Posisi pemain tengah memang jadi konsentrasi tim asuhan Massimiliano Allegri, mengingat sektor ini jadi yang paling lemah.

Baca Juga

Salah rencana yang akan dilakukan Juventus untuk memperkuat lini tengah adalah membeli gelandang berpengalaman Lazio, Sergej Milinkovic Savic.

“Juventus akan mengajukan tawaran untuk mengontrak gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada Januari,” tulis La Gazetta dello Sport dalam laporannya.

Masih menurut sumber yang sama, Lazio tak akan melepas  Milinkovic-Savic jika klub peminat memberi tawaran di bawah 100 juta euro.


2. Rencana Juventus Rekrut Milinkovic-Savic

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

“Biancocelesti menolak untuk menjual gelandang mereka dengan harga kurang dari €100 juta,” tambah La Gazetta dello Sport dalam laporannya.

Untuk mendatangkan Sergej Miklinkovic-Savic, ada beberapa hal  yang harus dilewati Juventus, salah satunya adalah soal harga yang cenderung selangit.

Namun, Juventus dikabarkan akan semakin mudah mendapatkan Milinkovic-Savic saat sang agen membocorkan soal kesediaan Juventus mengindahkan salah satu syarat kliennya tersebut.

Menurut Mateja Kezman, agen Sergej Milinkovic-Savic, kliennya tersebut menginginkan klub yang bermain di Liga Champions yang harus dipenuhi Juventus di musim 2023/2024 nanti.

Baca Selengkapnya: Juventus Auto Pusing, Manchester United Dikabarkan Siap Tebus Mahal Gelandang Lazio

Manchester UnitedParis Saint-GermainJuventusLazioMaurizio SarriLiga ItaliaSergej Milinkovic-SavicBerita Liga Italia

Berita Terkini