x

Juventus Auto Pusing, Manchester United Dikabarkan Siap Tebus Mahal Gelandang Lazio

Rabu, 12 Oktober 2022 22:52 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
Klub pesaing Liga Inggris (Premier League) Manchester United, dikabarkan akan merekrut incaran Juventus yang kini membela Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Inggris (Premier League) Manchester United, dikabarkan akan merekrut incaran Juventus yang kini membela Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri kini tengah menjadi komoditas hangat bagi klub-klub Eropa menyusul penampilan apiknya bersama Lazio. 

Baca Juga

Dalam sembilan kali penampilannya bersama Lazio di Serie A Italia, Sergej Milinkovic-Savic sendiri telah mencatatkan 3 gol dan 7 assist sejauh ini. 

Namun kini tampaknya Juventus harus berhati-hati, pasalnya Manchester United sendiri dikabarkan juga ikut dalam perburuan gelandang Lazio berpaspor Serbia tersebut.

Menurut laporan dari The People Person, Manchester United sendiri menjadi tim yang diunggulkan untuk dapat merekrut Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Terlebih lagi saat ini, Manchester United sendiri masih mengalami masalah di lini tengah dan Sergej Milinkovic-Savic sendiri dapat menjadi solusi dari permasalahan tersebut.

Kontrak Sergej Milinkovic-Savic bersama Lazio sendiri masih menyisakan 20 bulan lagi, sehingga hal ini tampaknya akan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester United untuk dapat merekrut sang pemain itu.

Namun, Lazio sendiri baru akan melepas Sergej Milinkovic-Savic jika mendapatkan tawaran dengan harga yang lebih tinggi.

Baca Juga

“Ada perjanjian kehormatan antara presiden Biancoceleste, pemain, dan agennya, Mateja Kezman, yaitu bahwa pemain berusia 27 tahun itu bisa pergi jika proposal tingkat pertama datang,” berikut laporan dari La Gazetta dello Sport.

“Tidak hanya itu, tetapi Lotito (Presiden Lazio) lebih suka melihatnya bermain di luar negeri agar tidak harus menghadapinya dua kali setahun di liga,” pungkasnya.


1. Sergej Milinkovic-Savic Jadi Incaran Utama Juventus

Sebelum Manchester United, Juventus sendiri juga sebelumnya tengah dikabarkan merekrut Sergej-Milinkovic Savic dari tangan Lazio.

Sebelum Manchester United, Juventus sendiri juga sebelumnya tengah dikabarkan merekrut Sergej-Milinkovic Savic dari tangan Lazio.

Kabar ini mencuat setelah Juventus harus menelan kekalahan saat menghadapi AC Milan beberapa waktu lalu, sehingga hal ini membuat Si Nyonya Tua harus menyelesaikan permasalahan di skuadnya, terutama lini tengah.

Baca Juga

Nama Sergej Milinkovic-Savic menjadi salah satu nama yang hangat diperbincangkan dan sang pemain kuat dikaitkan akan segera hijrah ke Turin dalam waktu dekat.

Namun tentu saja, Juventus harus bekerja lebih keras lagi agar dapat meluluhkan hati Lazio untuk melepas sang pemain ke Bianconeri.

Baca Juga

Pasalnya, Sergej Milinkovic-Savic dan Lazio dikabarkan telah membuat sebuah kesepakatan dalam kontraknya jika dirinya baru dapat pergi dari Roma jika mendapatkan tawaran dari klub di luar Liga Italia.

Selain itu, Presiden Lazio, Claudio Lotito, dikabarkan tidak rela melihat Sergej Milinkovic-Savic membela sesama klub Liga Italia dan tidak ingin jika sang pemain harus menghadapi klubnya. 

Baca Juga

Hal inilah yang lantas membuat Lazio dikabarkan baru akan melepas Sergej Milinkovic-Savic jika mendapatkan tawaran dengan jumlah yang fantastis. 

Rencananya, Juventus baru akan memulai pergerakan mereka untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic dan menyiapkan tawaran dengan harga lebih dari 50 juta euro atau setara dengan 745 miliar rupiah. 


2. Bedah Kemampuan Sergej Milinkovic-Savic

Kualitas karier sepak bola Sergej Milinkovic-Savic bersama klub Liga Italia, Lazio, kini tampak semakin matang sebagai salah satu gelandang top Eropa. main ini kini dilupakan di bursa transfer, diantaranya Sergej Milinkovic-Savic.

Kualitas karier sepak bola Sergej Milinkovic-Savic bersama klub Liga Italia, Lazio, kini tampak semakin matang sebagai salah satu gelandang top Eropa.

Harus diakui, kalau nama Sergej Milinkovic-Savic cenderung lebih sering dibicarakan hanya ketika periode bursa transfer berjalan.

Pesepak bola asal Serbia itu berulang kali dirumorkan sedang menjadi incaran klub-klub besar Eropa, utamanya Manchester United.

Khusus bursa transfer musim panas 2022 kemarin, ia sempat pula digosipkan menjadi target incaran tim juara bertahan Liga Italia, AC Milan.

Cara bermain Milinkovic-Savic dalam mengatur lini tengah, disebut-sebut sangat diidam-idamkan oleh para staf pelatih maupun seluruh manajemen Rossoneri.

Baca selengkapnya: Membedah Kehebatan Milinkovic-Savic, Gelandang Idaman AC Milan yang Semakin Matang di Lazio

Manchester UnitedSerie A ItaliaJuventusLazioLiga InggrisLiga ItaliaSergej Milinkovic-SavicBerita Liga Italia

Berita Terkini