x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Brighton Siap Gusur Chelsea dari 4 Besar

Jumat, 14 Oktober 2022 09:33 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini adalah jadwal Liga Inggris (Premier League) di mana ada laga Brentford vs Brighton & Hove Albion yang mana berpotensi menggusur posisi Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah jadwal Liga Inggris (Premier League), di mana terdapat laga Brentford vs Brighton & Hove Albion yang mana berpotensi menggusur posisi Chelsea.

Brighton berkesempatan merangkak naik ke posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris dan menggeser Chelsea saat bertandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium.

Baca Juga

Pelatih anyar Brighton, Roberto De Zerbi masih belum mampu memberi kemenangan dalam debutnya dalam dua laga terakhir.

Terakhir kali, Brighton harus mengalami kekalahan saat dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 melalui gol semata wayang Harry Kane.

Tentu saja, laga kali ini akan menjadi kesempatan besar bagi Brighton agar tetap menjaga peluang mereka mendapat tiket Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Sementara itu, Brentford berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir. 

Di laga sebelumnya, Brentford harus mengalami kekalahan telak saat bertandang ke markas Newcastle United dengan skor 5-1.

Gol kemenangan Newcastle United tersebut berhasil dicetak oleh Bruno Guimaraes (21’, 56’), Jacob Murphy (28’), Miguel Almiron (82’), dan gol bunuh diri Ethan Pinnock (90’). Sementara itu, Brentford hanya mampu mencetak gol melalui penalti Ivan Toney (54’). 

Baca Juga

Pada laga kali ini, Brentford diprediksi masih belum bisa diperkuat Pontus Jansson, Christian Norgaard, dan Keane Lewis-Potter yang dibekap cedera.

Sementara Brighton sendiri tidak bisa diperkuat Enock Mwepu yang memutuskan pensiun dini terkait masalah jantung, dan Jakub Moder yang dibekap cedera panjang.

Berikut jadwal Liga Inggris hari ini, Sabtu, 15 Oktober 2022

Brentford vs Brighton & Hove Albion (02.00 WIB)


1. Top Skor dan Klasemen Liga Inggris

Aksi protes pemain Liverpool saat laga melawan Arsenal di pekan ke-9 Liga Inggris 2022-2023

Berikut top skor Liga Inggris 2022/23 untuk hari ini, Jumat (14/10/22):

Berikut klasemen Liga Inggris 2022/23 per hari ini, Jumat (14/10/22):

ChelseaLiga Primer InggrisBrighton & Hove AlbionLiga InggrisBrentfordJadwal Liga Inggris

Berita Terkini