x

PSG Bergerak, 2 Nama Tenar Sudah Disiapkan Jika Kylian Mbappe Minggat

Selasa, 18 Oktober 2022 10:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Prancis, PSG telah melakukan langkah antisipasi untuk menyiapkan nama-nama calon pengganti Kylian Mbappe.(REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain (PSG) telah melakukan langkah antisipasi untuk menyiapkan nama-nama calon pengganti Kylian Mbappe.

Hal tersebut merupakan respons dari Paris Saint Germain atas keinginan Kylian Mbappe untuk pergi meninggalkan Stadion Parc des Princes dalam waktu dekat ini.

Baca Juga

Bermula dari konflik yang terjadi antara Paris Saint Germain (PSG) dan Kylian Mbappe yang tidak menemukan kata damai.

Ditambah lagi, adanya ketidakcocokan yang dirasakan Mbappe kepada posisi yang diterapkan oleh pelatih PSG, Christophe Galtier.

Sehingga pemain kelahiran Paris pada 20 Desember 1998 tersebut, telah membulatkan tekatnya untuk hengkang dari tim yang berjuluk Les Parisiens tersebut.

Baca Juga

Melansir dari Marca, untuk menggantikan kepergian Kylian Mbappe, Paris Saint Germain lantas menyiapkan dua nama besar.

Sosok yang dimaksud adalah bomber haus gol milik Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang juga merupakan kapten tim nasional Inggris.

Namun, Paris Saint Germain dilaporkan akan kesulitan untuk mendapatkan Kane. Mengingat Spurs telah menolak tawaran yang dilayangkan raksasa Liga Prancis tersebut.

Baca Juga

Padahal di bursa transfer musim panas lalu, Les Parisiens berani menebus mahar pemain asal Inggris tersebut dengan mahar sebesar 90 juta euro.

Tidak hanya itu, karena penolakan dari Tottenham Hotspur atas transfer Harry Kane, Paris Saint Germain masih menyiapkan nama lain.


1. Lautaro Martinez Target Ideal

Lautaro Martinez dan Lionel Messi di Timnas Argentina

Selain Harry Kane, ternyata Paris Saint Germain juga akan berusaha untuk mendatangkan striker nomor satu Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro bisa dijadikan target ideal untuk diboyong ke Stadion Parc des Princes oleh PSG, mengingat dirinya berasal dari Argentina.

Baca Juga

Pasalnya, salah satu pemain andalan Les Parisiens, Lionel Messi, juga memiliki paspor yang sama dengan Lautaro Martinez.

Ditambah lagi, telah dilaporkan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut beberapa kali mengaku sangat senang untuk tinggal di kota Paris.

Selain itu, kedatangan Lautaro juga dianggap akan menjadi keuntungan tersendiri bagi tim besutan Christophe Galtier.

Baca Juga

Mengingat, selain sebagai kolega di Timnas Argentina. Lautaro Martinez merupakan teman dekat dari Messi, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Bahkan, pemain kelahiran Bahia Blanca pada 22 Agustus 1997 tersebut juga bisa jadi pengganti ideal Kylian Mbappe, karena catatan yang ditorehkannya.

Tercatat, melansir dari Transfermarkt, Lautaro total telah mengoleksi 5 gol dan 2 assist, dari 14 laga yang dilakoninya dalam semua kompetisi bersama Inter Milan.

Baca Juga

Meski torehan gol yang dicatatkan oleh Lautaro Martinez tidak sebanding dengan yang dicapai oleh Kylian Mbappe di putaran awal musim ini.

Namun, Lautaro Martinez memeliki kelebihan dari segi memberi umpan dan membuka ruang bagi rekannya. Artinya, hal itu sangat cocok dengan gaya bermain Christophe Galtier di Paris Saint-Germain (PSG).

Bursa TransferParis Saint-GermainHarry KaneBola InternasionalLiga PrancisKylian MbappeLautaro MartinezBerita Liga Prancis

Berita Terkini