x

4 Fakta Menarik saat Man United Gulung Tottenham di Liga Inggris: Ten Hag Bikin Ronaldo Sakit Hati

Kamis, 20 Oktober 2022 15:58 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Berikut empat fakta menarik saat Manchester United berhasil menggulung Tottenham Hotspur di lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023.

Pertandingan Manchester United menjamu Tottenham Hotspur baru saja selesai tersaji di Old Trafford pada Kamis (20/10/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Dalam laga bertajuk big match Liga Inggris ini, pasuka Erik ten Hag sukses mengalahkan anak asuh Antonio Conte dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak Fred dan Bruno Fernandes.

Terdapat sejumlah fakta menarik saat pertandingan Man Utd vs Tottenham Hotspur di pekan ke-12 Premier League tersebut. Berikut INDOSPORT telah merangkumnya:

Baca Juga

1. Ronaldo Pulang Duluan

Duel Manchester United vs Tottenham Hotspur merupakan laga yang membuat Cristiano Ronaldo sakit hati kepada Erik ten Hag.

Baca Juga

Jurnalis ternama Fabrizio Romano mengabarkan kalau Cristiano Ronaldo meninggalkan pertandingan lewat trowongan Old Trafford sebelum laga selesai.

Sang mega bintang diprediksi sakit hati dengan keputusan Erik ten Hag. Dalam duel Manchester United menjamu Tottenham, Cristiano Ronaldo menang tidak diberi kesempatan terjun ke lapangan.


1. 2. Man Utd Tetap Terlihat Tumpul

Duel antara Bruno Fernandes dengan Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane dalam laga Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur

Manchester United seharunya bisa meraih kemenangan dengan skor telak saat bersua Tottenham Hotspur di pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023.

Bukan tanpa asalan, dalam duel melawan Tottenham Hotspur tersebut, Man utd melakukan 28 tembakan. Ini menjadi rekor terbanyak Setan Merah di paruh pertama Premier League sejak 2003-2004 silam.

Baca Juga

Akan tetapi, dalam 28 tembakan ke arah gawang Spurs, hanya dua yang sukses menggetarkan jala Hugo Lloris. Manchester United akhirnya hanya menang dengan skor 2-0.

Baca Juga

3. Manchester United Buat Chelsea Ketar-ketir

Kemenangan atas Tottenham Hotspur membuat Manchester United tetap bertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga

Mereka kini membuat ketar-ketir Chelsea karena mampu mengumpulkan 19 poin dari 10 pertandingan. Setan Merah hanya kalah satu poin saja dari The Blues yang sama-sama memainkan 10 laga.


2. 4. Duet Maut Raphael Varane dan Lisandro Martinez

Pemain Manchester United, Raphael Varane. Foto: REUTERS/Craig Brough.

Lini pertahanan Manchester United menjadi sorotan serius dalam duel melawan Spurs. Duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez sukses membuat Son Heung-min mati kutu.

Rapahel Varane tercatat melakukan lima clearance. Kemudian Lisandri Martinez menciptakan empat tekel sukses.

Sejak Raphael Varane dan Lisandro Martinez diduetkan, Manchester United telah meraih tujuh kali kemenangan dan loma clean sheet.

Sumber: Manchestereveningnews.com

Premier LeagueManchester UnitedCristiano RonaldoFredTottenham HotspurAntonio ConteLiga Primer InggrisLiga InggrisBruno FernandesErik ten Hag

Berita Terkini