x

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Makin Kokoh, Atletico Mengkhawatirkan

Kamis, 20 Oktober 2022 10:02 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Berikut ini adalah klasemen Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Kamis (20/10/22), di mana Real Madrid semakin kokoh di puncak dan Atletico Madrid mengkhawatirkan.

INDOSPORT.COM  Berikut ini adalah klasemen Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, di mana Real Madrid semakin kokoh di puncak Seusai menang pada Kamis (20/10/22) dini hari WIB.

Sedangkan posisi Atletico Madrid di urutan keempat klasemen Liga Spanyol sedang terancam. Los Rojiblancos sendiri justru bermain imbang dengan Rayo Valecano yang masih belum meraih kemenangan di dua laga terakhir.

Baca Juga

Sejatinya, Atletico Madrid sendiri berhasil membuka keunggulan melalui aksi yang dilakukan oleh Alvaro Morata di menit ke-20’. 

Namun sayang, kemenangan Atletico Madrid yang sudah ada di depan mata harus pupus setelah wasit menunjuk titik putih jelang babak kedua berakhir.

Radamel Falcao yang menjadi eksekutor penalti berhasil menyelamatkan Rayo Vallecano dari kekalahan dan membuat skor berakhir 1-1.

Baca Juga

Karena hasil imbang tersebut, Atletico Madrid kini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan torehan 11 poin.

Sedangkan rival sekota mereka, Real Madrid, sukses memperkokoh posisi pemuncak klasemen dengan berhasil mengalahkan Elche dengan skor 0-3.

Kemenangan tersebut berhasil diraih Real Madrid berkat gol yang dicetak oleh Federico Valverde (11’), Karim Benzema (75’), dan Marco Asensio (89’).

Baca Juga

Dengan hasil tersebut, Real Madrid kini semakin kuat berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 28 poin.

Meski pada laga melawan Villarreal nanti meraih kemenangan, Barcelona masih belum menggeser posisi Real Madrid di puncak klasemen. 


1. Klasemen Liga Spanyol

Berikut ini adalah klasemen Liga Spanyol (LaLiga), di mana Real Madrid semakin kokoh di puncak dan Atletico Madrid mengkhawatirkan.

Selengkapnya, berikut ini adalah klasemen Liga Spanyol pekan ke-10 hari ini:

Real MadridAtletico MadridLaLiga SpanyolLiga SpanyolKlasemenBerita Liga Spanyol

Berita Terkini