x

Piala Dunia 2022: Bikin Jurnalis Argentina Menangis, Reaksi Lionel Messi Panen Pujian

Minggu, 23 Oktober 2022 09:59 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
Jelang tampil di Piala Dunia 2022, bintang Timnas Argentina Lionel Messi sukses membuat sorang jurnalis menangis, namun respon La Pulga malah bikin gagal fokus.

INDOSPORT.COM – Jelang tampil di Piala Dunia 2022, bintang Timnas Argentina yakni Lionel Messi sukses membuat sorang jurnalis menangis, tetapi respons La Pulgalah yang bikin gagal fokus.

Belum lama ini, sorang jurnalis Argentina mendapat kesempatan untuk mewawancarai bintang PSG itu. Beberapa fans membagikan momen wawancara tersebut di sosial media.

Baca Juga

Dalam video tersebut, jurnalis yang diketahui bernama Pablo Giralt memulai percakapan dengan Lionel Messi. Tidak lama kemudian, jurnalis Argentina itu tampak tidak kuat menahan rasa harunya.

Menariknya, Messi terlihat canggung ketika melihat jurnalis itu menangis di hadapannya. Bintang PSG itu terlihat bingung dan tertawa beberapa saat kemudian.

Rasa haru Pablo Giralt bukan tanpa alasan, dirinya diketahui merupakan penggemar berat Lionel Messi. Giralt mengaku tidak percaya bisa mendapatkan kesempatan ini.

Baca Juga

“Saya telah bermimpi mewawancaraimu di sepanjang hidup saya, saya tidak pernah menyangka bisa beruntung untuk dapat menemanimu disini,” ucap Giralt di video tersebut, dilansir dari Sport Bible.

Tak lama setelah itu, Messi meraih lengan Giralt dan menatap ramah dirinya. Giralt sendiri bekerja untuk sebuah media Argentina Direct TV.

“Terima kasih banyak. Orang Argentina dan dunia selalu mendukung dan mengagumi saya entah itu dari permainan saya maupun pribadi saya,” timpal Messi.

Baca Juga

Sementara itu, Messi akan berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar. Ajang ini menjadi panggung terakhir La Pulga di gelaran sepak bola paling bergengsi itu.

Kapten Timnas Argentina itu akan melakoni Piala Dunia kelimanya. Tentu Messi berharap akan memberikan hasil maksimal untuk menutup kariernya di Piala Dunia.


1. Sikap Messi Tuai Pujian

Selebrasi Lionel Messi di laga Benfica vs PSG (06/10/22). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

Meski terlihat canggung ketika melihat jurnalis Argentina itu menangis, pemain berusia 37 tahun itu lantas menenangkan Pablo Giralt dengan cepat.

Netizen menyoroti sikap rendah hati Messi kepada jurnalis tersebut. Meski memiliki titel pemain kelas dunia, Messi tetap menunjukkan sikap ramah kepada penggemarnya.

Baca Juga

“Itu jenis kecanggungan yang baik, jenis yang rendah hati. Apa yang seseorang lakukan jika dipuji begitu? Sanjungan tidak lantas membuatnya sombong,” tulis akun @ge***.

Beberapa netizen juga menyoroti rasa canggung Messi sebagai luconan. Cara Messi kaget dan tertawa membuat warganet terhibur dibuatnya.

Reaksi Messi dan gerak tubuhnya sangat lucu, dia mulai tertawa, laki-laki paling canggung sedunia,” tulis akun @gla***.

Baca Juga

“Messi sangat canggung, lihat reaksinya,” tulis akun @puv***.

“Dia memang canggung, tidak bisa berkata-kata, dia tidak tahu harus berbuat apa jadi dia tertawa,” tulis akun @619***.

Netizen lain menyebutkan Messi adalah pemain yang luar biasa. Dirinya tidak merasa hebat akan pencapaian yang dimilikinya.

Baca Juga

“Messi berpikir semuanya normal baginya. Tapi di luar sana dia membuat orang lain terpesona, oleh karena itu Pablo berkata ini impiannya,” tulis akun @mrs***.

“Makanya ini disebut wawancara terkeren dari semua pemain sepak bola. Sangat rendah hati,” tulis akun @edw***.

Sumber: Daily Mail

ArgentinaLionel MessiParis Saint-GermainPiala Dunia 2022Bola InternasionalUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini