x

Rekap Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang Tipis, Barcelona Pesta Gol

Senin, 24 Oktober 2022 07:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Duel antara Ousmane Dembele dengan Yuri Berchiche dalam laga LaLiga Barcelona vs Athletic Bilbaoantara

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap hasil laga Liga Spanyol pada hari Minggu (23/10/22) malam WIB. Barcelona

Pekan ke-11 Liga Spanyol kembali berlanjut di hari Minggu (23/10/22) malam WIB dengan mendandingkan 10 tim yang dibagi dalam lima laga.

Baca Juga

Laga pertama mendandingkan dua tim papan bawah, yaitu Espanyol yang bertanding melawan Elche. Pertandingan inipun berakhir imbang 2-2 dengan masing-masing gol dicetak Pere Milla di menit ke-11 dan Gonzalo Verdu di menit ke-82 untuk Elche.

Sedangkan Espanyol mampu mencetak dua gol melalui usaha Javi Puado di menit ke-24 dan Martin Braithwait di menit ke-67.

Pada pertandingan lainnya Real Betis menjamu Atletico Madrid di Stadion Benito Villamarin pada lanjutan laga Liga Spanyol.

Baca Juga

Real Betis yang menguasai pertandingan kemudian harus kebobolan dua gol ebih dulu usai Antoine Griezmann mampu menyarangkan bola di menit ke-54 dan 71.

Atletico Madrid pun sempat kebobolan satu gol dari pemain Real Betis, Nabil Fekir yang membuat skor akhir laga Liga Spanyol ini berubah menjadi 2-1.

Sementara, pada pertandingan lainnya, Girona mampu menahan imbang Osasuna dengan skor 1-1. Osasuna membuat gol lebih dulu dari usaha Kike Barja di menit ke-37, sedangkan Girona membalas melalui gol David Lopez di menit ke-45.

Baca Juga

Sedangkan di pertandingan lainnya, Villarreal yang tengah mencoba bangkit mampu menang tipis atas tamunya, Almeria.

Almeria yang berstatus tim promosi Liga Spanyol mampu unggul lebih dulu dari Villarreal melalui gol yang dicetak oleh Gonzalo Melero di menit ke-31. Sedangkan Villarreal kemudian membalas melalui usaha Alex Baena di menit ke-56 dan Nicolas Jackson di akhir laga.


1. Barcelona Bantai Athletic Bilbao

Duel antara Ousmane Dembele dengan Yuri Berchiche dalam laga LaLiga Barcelona vs Athletic Bilbaoantara

Pada pertandingan selanjunya, giliran Barcelona yang meladeni perlawanan Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou.

Barcelona pun membuka keunggulan pada menit ke-11 usai tandukan Ousmane Dembele tak mampu diantisipasi oleh kiper Athletic Bilbao, Unai Simon.

Baca Juga

Blaugrana pun dengan cepat menambah angka melalui usaha dari Sergi Roberto di menit ke-17 memanfaatkan serangan balik cepat dan umpan dari Ousmane Dembele.

Hanya berselang empat menit, Barcelona pun menambah gol melalui usaha Robert Lewandowski yang mampu mengecoh pertahanan Athletic Bilbao dan menjebol gawang kiper Unai Simon.

Babak pertama pun diakhiri Blaugrana dengan keunggulan 3-0 dari Athletic Bilbao.

Baca Juga

Memasuki babak kedua, Barcelona mengambil inisiatif untuk bermain lebih berhati-hati dan membangun serangan dari lini belakang.

Namun demikian, hal ini malah jadi bumerang, lantaran Nico Williams mampu membuat peluang untyk Athletic Bilbao yang masih mampu diamankan oleh kiper Barcelona, Ter Stegen.

Barcelona pun menambah gol di menit ke-72 ketika umpan Ousmane Dembele dari sayap kanan mampu diselesaikan dengan baik oleh Ferran Torres.

Baca Juga

Jelang akhir pertandingan, nyaris tak ada lagi peluang baik dari Barcelona maupun Athletic Bilbao dan skor 4-0 jadi hasil laga Liga Spanyol itu.

Hasil Liga Spanyol pada hari Minggu (23/10/22) dan Senin (24/10/22)

Espanyol 2-2 Elche

Real Betis 1-2 Atletico Madrid

Girona 1-1 Osasuna

Villarreal 2-1 Almeria

Barcelona 4-0 Athletic Bilbao

Atletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolAthletic BilbaoVillarrealReal BetisLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini