x

Viral! Lisandro Martinez Kepergok Rayakan Hasil Imbang Manchester United dengan Orang Tak Dikenal

Senin, 24 Oktober 2022 08:17 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Pemain Manchester United, Lisandro Martinez kepergok merayakan kemenangan dengan pendukung yang tidak dikenalnya, dalam laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23. REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United, Lisandro Martinez kepergok merayakan hasil imbang atas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League) dengan pendukung yang tidak dikenalnya.

Hal tersebut dilakukan oleh Lisandro Martinez setelah Manchester United mampu menyamakan kedudukan kala melawan Chelsea.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Manchester United melawat ke markas Chelsea dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris musim ini.

Bermain di Stamford Bridge, The Red Devils mampu mengimbangi kekuatan dari Chelsea. Meski, tim tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu.

The Blues sempat mengunci pertandingan melawan Setan Merah dengan kemenangan, melalui gol yang dicetak oleh Jorginho lewat titik penalti di menit ke-87.

Baca Juga

Kendati demikian, pada menit 90+4, tim besutan Erik ten Hag mampu menyamakan kedudukan berkat sumbangan gol dari Casemiro, memanfaatkan umpan Luke Shaw.

Dengan gol yang hadir di akhir pertandingan Chelsea melawan Manchester United tersebut, Lisandro Martinez tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya.

Terbukti, Lisandro langsung berlari pinggir lapangan untuk merayakan dan memeluk pendukung yang hadir di Stamford Bridge.

Baca Juga

“Teman, saya tidak mengenal Anda, tetapi kita bersama-sama dan kita akan berjuang sampai akhir!!!” kata Lisandro Martinez saat memeluk suporter, dikutip dari AS.

Momen tersebut juga diunggah melalui akun media sosial resmi milik Lisandro Martinez, yang juga menuai banyak komentar dari berbagai belah pihak.


1. Komentar Pendukung atas Unggahan Lisandro Martinez

Duel perebutan bola antaran Lisandro Martinez dengan James Milner di laga MU vs Liverpool di Liga Inggris.

Lisandro Martinez bukan satu-satunya orang yang meluapkan sikap emosionalnya ketika gol penyeimbang kedudukan Manchester United atas Chelsea lahir.

Antony, dan Scott McTominay juga kedapatan melakukan hal yang sama, dengan menghampiri pendukung The Red Devils yang datang ke Stamford Bridge guna melakukan selebrasi.

Baca Juga

Pasalnya, meski dalam laga tersebut Setan Merah gagal meraih kemenangan. Namun, mereka juga tidak menelan kekalahan dari tim tuan rumah.

Hal tersebut tampak pada foto yang diunggah oleh Lisandro Martinez melalui akun media sosial Twitter resmi miliknya.

Sehingga, unggahan dari eks pemain Ajax Amsterdam itu lantas mendapat berbagai komentar dari pecinta sepak bola, khusunya penggemar Manchester United.

Baca Juga

Berikut adalah beberapa komentar dari suporter The Red Devils yang ditulis dalam foto yang diunggah oleh Lisandro Martinez di Twitter.

“that was iconic, we keep going,” tulis @camilasjonas.

“Minister of Defense,” kata @ODG_iroons.

Baca Juga

“I love you, Licha,” ungkap @LJC_85.

“YOU ARE THE BEST CBIN THE PREM,” ujar @UTDJR7.

Sumber: as, Akun Twitter @LisandrMartinez

Manchester UnitedChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisLisandro Martinez

Berita Terkini