x

Krmencik Tajam, Persija Jakarta Kembali Dapatkan Tambahan Amunisi Meski Liga 1 Belum Jelas

Kamis, 27 Oktober 2022 19:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik masih menunjukkan ketajamannya meski roda kompetisi Liga 1 2022-2023 masih belum jelas akan kelanjutannya.

Roda kompetisi Liga 1 2022-2023 memang masih dihentikan sementara pasca tragedi kelam yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang 1 Oktober lalu.

Baca Juga

Di mana tepatnya pada pekan ke-11 yang mempertemukan Arema FC menjamu Persebaya Surabaya.
Dalam laga yang berkesudahan 3-2 untuk keunggulan Persebaya Surabaya berakhir ricuh antara suporter Arema dengan pihak kepolisian.

Baca Juga

Mirisnya karena insiden ini menyebabkan 135 orang meninggal dunia dan ratusan orang lainnya mengalami luka ringan maupun berat.

Baca Juga

Imbas Tragedi Kanjuruhan ini juga membuat roda kompetisi Liga 1 2022-2023 dihentikan untuk sementara waktu. Meski sedang libur, klub-klub Liga 1 tetap melaksanakan latihan rutin guna menjaga kebugaran pemainnya.

Seperti halnya Persija Jakarta yang sudah mulai berlath intens meski sempat diliburkan selama satu pekan. Bahkan pasukan Macan Kemayoran menggelar internal game yang digelar di Nirwana Park, Depok, Rabu (26/10/22) kemarin.


1. Persija Dapat Tambahan Amunisi Di Laga Internal

Pelarih Persija Jakarta, Thomas Doll memberikan materia latihan terhadapnskuat Persija. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

Dalam laga internal tersebut, bomber Persija Jakarta, Micahel Krmencik menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol.

Laga ini sendiri berakhir dengan skor 3-2 itu. Adapun tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Taufik Hidayat, Syahrian Abimanyu, dan Braif Fatari.

Baca Juga

Semua pemain yang prima mendapatkan menit bermain, termasuk gelandang muda Persija, Resa Aditya Nugraha akhirnya merumput kembali setelah mengalami cedera panjang.

Baca Juga

“Saya merasa senang bisa kembali latihan bersama tim. Insyaallah saya bisa mengikuti semua arahan pelatih. Sebetulnya saya cukup kaget karena hari pertama latihan dan langsung latih tanding,” tutur Resa.

Baca Juga

Alumni Garuda Select musim ke empat itu banyak menerima arahan dari Thomas dalam pertandingan. Dirinya mengakui masih mencoba memahami apa yang diinginkan pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

“Karena baru bergabung latihan setelah sekian lama, jadi belum memahami yang pelatih mau. Insyaallah saya bisa mengikuti kemauan pelatih kedepannya,” ucap Resa yang pernah berseragam timnas U-16 itu.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Thomas DollMichael Krmencik

Berita Terkini